Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Dinkes: Sampel Pasien Suspek Difteri Diuji Laboratorium

Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban membenarkan adanya kabar satu pasien suspek Difteri.<br /><br />"Benar ada satu pasien Difteri, usia sekitar tiga tahun," kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Endah Nurul Komariyati kepada blokTuban.com, Senin (25/12/2017).

Buah-buahan yang Menyehatkan Paru

Riset terbaru menemukan bahwa mengonsumsi apel dan tomat bisa memperbaiki kerusakan paru-paru pada mantan perokok.<br /><br />Riset tersebut mengungkapkan bahwa orang dewasa yang mengonsumsi 2 tomat dan lebih dari 3 buah apel sehari menunjukan penurunan fungsi paru yang lebih kecil dibandingkan mereka yang jarang makan apel atau tomat.

Tantangan Ibu Zaman Now…

Menjadi ibu merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Tak dipungkiri bahwa pola asuh seorang ibu berpengaruh besar pada pengembangan potensi yang dimiliki anak. Seorang ibu juga harus terus belajar dan memperbaiki diri dalam pengasuhan anak.

Dampingi Istri Melahirkan, Suami Harus Tahu 4 Hal Ini...

Pendamping saat seorang perempuan hendak menjalani persalinan memang tidak harus suami.<br /><br />Namun, betapa bahagianya jika suami bisa menyaksikan perjuangan istri, dan menyaksikan detik-detik kelahiran si buah hati.