Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kesalahan Dandan yang Sering Dilakukan

Mayoritas wanita berdandan setiap hari, entah itu hanya memakai lipstik tipis, maskara, atau lengkap dengan membuat counturing agar pipi lebih tirus.

Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua 'Zaman Now'

Setiap orangtua tentu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tapi, terkadang kita sebagai orangtua tidak menyadari pola pengasuhan yang kita lakukan sebenarnya keliru dan berdampak negatif bagi anak.<br /><br />Ketahui apa saja kesalahan

RSUD Jatirogo Ditargetkan Operasi 2019

Pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSUD) tipe D di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban terus berlanjut. Rumah sakit kedua di Bumi Wali (sebutan Kabupaten Tuban) itu ditargetkan selesai di tahun 2019 mendatang.

Perempuan yang Berkerja Malam Lebih Berisiko Terkena Kanker

Kerja shift malam banyak dikaitkan dengan gangguan kesehatan, seperti obesitas dan gangguan tidur, bahkan kanker.<br /><br />Sejumlah peneliti di Tiongkok menemukan bahwa perempuan yang bekerja pada shift malam memiliki peningkatan risiko kanker hingga 19 persen, dibandingkan dengan perempuan yang tidak bekerja pada shift malam.

6 Pertanyaan Anak Saat Orangtua Bercerai

Perceraian adalah hal yang sebisa mungkin dihindari oleh pasangan yang sudah menikah. Namun terkadang perbedaan pendapat tidak juga menemukan titik terang, bukan semakin membaik, hubungan pun semakin memburuk. Hingga akhirnya perceraian menjadi satu-satunya jalan yang bisa dilakukan.

Kenali 7 Penyebab Sulit Hamil

Memiliki keturunan tentu menjadi keinginan banyak keluarga. Sayangnya, kehamilan yang dinanti, kerap menjadi hal yang sulit bagi sebagian perempuan.

5 Hal yang Akan Diingat Anak dari Anda

Pada masa pertumbuhan, anak-anak cenderung memiliki ingatan yang kuat dan kerap meniru apa yang dilakukan oleh orang tuanya.

Angka Perceraian Meningkat Setelah Tahun Baru

Tidak ada yang menginginkan perceraian muncul dalam pernikahan. Namun, terkadang keadaan membuat perpisahan ini sulit dihindari. Yang menarik, ternyata banyak perceraian terjadi setelah liburan Tahun Baru.