Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


HKN, 6 Puskesmas Sumbang 83 Kantong Darah

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017 , Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban bekerja sama dengan Panitia HKN Tuban melaksanakan kegiatan donor darah di enam Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

JOB PPEJ Serahkan Alat Bantu Pendidikan ke SMK Migas Bojonegoro

Operator Blok Migas Tuban, Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) berbagi dengan dunia pendidikan. Bahkan, alat pendidikan berupa replika rig dan kepala sumur diberikan untuk sekolah Minyak dan Gas Bumi (Migas), sapaan karib SMKN 5 Bojonegoro.

Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Gemuk

Walau sudah rela menahan diri untuk tidak melahap pizza, es krim, atau makanan serba digoreng demi mendapatkan tubuh ideal, ternyata angka timbangan terus bertambah.

Siswa di Soko Ikuti Seminar Wawasan Kebangsaan

Puluhan siswa dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kecamatan Soko, IPPNU dan IPPNU mengikuti Seminar Wawasan Kebangsaan, yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Soko (IMAS) dalam rangkaian acara pelantikan pengurus IMAS periode 2017-2018.

6 Tanaman Pengusir Nyamuk yang Bisa Ditanam di Rumah

Nyamuk jadi musuh manusia. Tidak hanya gigitannya yang membuat kulit jadi bentol, gatal, dan kemerahan, nyamuk pun juga bisa menimbulkan beragam penyakit, seperti DBD (demam berdarah dengue) dan malaria.

Jangan Remehkan Orang Menulis

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kenduruan, Supriadi, berpesan agar peserta jurnalistik yang diadakan Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) tidak meremehkan orang yang bisa menulis.

Sekolah Jurnalistik dan Literasi Digital

Sekolah jurnalistik yang digelar Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) bekerjasama dengan komunitas wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) juga bertujuan menumbuhkan literasi digital di kalangan pelajar.