Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Siswa di Soko Ikuti Seminar Wawasan Kebangsaan

Puluhan siswa dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kecamatan Soko, IPPNU dan IPPNU mengikuti Seminar Wawasan Kebangsaan, yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Soko (IMAS) dalam rangkaian acara pelantikan pengurus IMAS periode 2017-2018.

6 Tanaman Pengusir Nyamuk yang Bisa Ditanam di Rumah

Nyamuk jadi musuh manusia. Tidak hanya gigitannya yang membuat kulit jadi bentol, gatal, dan kemerahan, nyamuk pun juga bisa menimbulkan beragam penyakit, seperti DBD (demam berdarah dengue) dan malaria.

Jangan Remehkan Orang Menulis

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kenduruan, Supriadi, berpesan agar peserta jurnalistik yang diadakan Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) tidak meremehkan orang yang bisa menulis.

Sekolah Jurnalistik dan Literasi Digital

Sekolah jurnalistik yang digelar Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) bekerjasama dengan komunitas wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) juga bertujuan menumbuhkan literasi digital di kalangan pelajar.

PMS Hanyalah Mitos Belaka?

Premenstrual syndrome ( PMS) adalah hal yang selama ini diyakini terjadi pada beberapa wanita. Mereka yang mengalaminya mengaku merasa tidak nyaman di perut, suasana hatinya menjadi buruk, sakit di dada, dan tidak bergairah.

Lokakarya Manajemen, Sekolah Belajar Menjalin Kemitraan

Schooll Development Program (SDP) yang dibuat ExxonMobil dengan Putra Sampoerna Foundation (PSF) di Kabupaten Tuban terus bergulir. Kali ini mereka mengadakan Lokakarya Manajemen Sekolah di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al Mustofawiyah, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.