Skip to main content

Category : Kebijakan


Musim Kemarau Basah, Petani Diharapkan Lebih Bijaksana

Musim kemarau basah yang terjadi tahun ini, Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan – Balai Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (UPTB-BPKP) Kecamatan Bangilan, Sugihartono,mengimbau petani lebih bijaksana. Petani diharapkan tidak memaksakan kehendak untuk menanam padi. Apalagi di sawah tada hujan yang jauh dari sumber irigasi. Sebaliknya, jika berkehendak untuk tanam palawija jenis jagung, agar lebih eksklusif dalam mengatur pola air.

Pilkades Sandingrowo Gratis

BPD Sandingrowo Musyawarahkan Pilkades Nol Rupiah

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sandingrowo, Kecamatan Soko menggelar musyawarah desa guna membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Rabu (27/7/2016). BPD mengikrarkan diri akan melaksanakan Pilkades mendatang nol rupiah atau tanpa biaya.

Rambu Penunjuk Arah Rest Area Segera Digant

 Rambu pendahulu penunjuk jalan menuju rest area dinilai kurang pas. Sehingga rambu yang terpasang di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo dan di Jalan pantura Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban akan segera dicabut dan diganti.

Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Pelajar Dilakukan Bertahap

Saat ini, pelanggaran lalu lintas kian marak. Terlebih, seiring semakin banyaknya pelajar baik siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMP) yang mulai menggunakan sepeda motor sendiri. Terkait hal ini, pihak Polsek Rengel akan melakukan tindakan tegas dengan prosedur bertahap.

Razia Miras, Petugas Gabungan Gagal Ciduk Produsen Arak

Aparat gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri tidak berhasil menciduk pembuat arak saat melakukan razia Miras di Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding. Razia yang dilakukan Senin (25/7/2016) tersebut membuat aparat gabungan kembali ke kantor tanpa hasil apapun.

Satlantas Ubah Rute Penerapan Sistem Satu Arah

Seiring dengan pertambahan waktu, pihak Satlantas Polres Tuban juga melakukan perubahan rute penerapan Sistem Satu Arah (SSA). Kasatlantas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi Dhyno Indra Setiadji, mengatakan, rute SSA telah diubah dari desain awal. Jika sebelumnya penerapan SSA bisa dari dua titik dan bertemu di Perempatan Sambong, kini penerapan SSA hanya dari Gerdu Papak hingga lampu merah Kembang Ijo.

Sistem Satu Arah Diperpanjang Hingga Kamis Depan

Pelaksanaan Sistem Satu Arah (SSA) akan diperpanjang hingga Kamis mendatang. Sebelumnya, Sistem Satu Arah hanya dilakukan dari Kamis hingga Sabtu, 21-23 Juli 2016 dan sekarang telah berakhir. Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya penerapan SSA diperpanjang hingga Kamis, 28 Juli 2016.

Pelaksanaan Rekayasa Sistem Satu Arah akan Diperpanjang

Pelaksanaan Rekayasa Lalu Lintas Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan pusat kota Tuban akan diperpanjang beberapa hari kedepan, penambahan waktu kali ini adalah tahap kedua. Sebelumnya, pada tahap pertama SSA diberlakukan mulai Kamis hingga Sabtu, (21-23/7/2016) dan telah berakhir.

Pemdes Telah Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Aqila

Aqila Febi Anggraeni balita berumur 19 bulan putri dari pasangan Sucipto (24) dan Siska Pitasari warga RT 2/RW 1 Dusun Bopong, Desa Sugihwaras, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang mengidap penyakit Hidrosefalus (Hydrocephalus) sejak usia tiga bulan, telah mendapatkan perhatian khusus oleh Pemerintah Desa (Pemdes)<br />Sugihwaras.