Dua Perwira di Polres Tuban Dimutasi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dua perwira di wilayah hukum Polres Tuban dimutasi. Prosesi mutasi serta serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Gedung Serbaguna Polres Tuban, Kamis (15/12/2016).

Disaksikan seluruh pejabat di lingkungan Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pujiarto sebagai Kasat intelkam Polres Tuban telah dimutasi sebagai Kasat intelkam Polres Probolinggo dan digantikan AKP M.Soleh yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Sumenep.

Kapolsek Plumpang, AKP Singgih Sujianto, telah dimutasi di Polsek Trucuk Bojonegoro dan digantikan AKP Sidik Hari Bowo yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Bagian Ops Polres Tuban.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas dedikasi AKP Pujiarto dan AKP Singgih Sujianto yang telah membantu mengamankan wilayah hukum Polres Tuban selama ini.

"Terimakasih kepada kepada Kasat intelkam yang lama serta Kapolsek Plumpang yang dimutasi atas pengabdian yang diberikan," kata Fadly sapaan akrabnya.

Fadly juga memberikan pesan bagi AKP M.Soleh yang kini menjabat Kasat Intelkam yang baru agar senantiasa meningkatkan kinerjanya dibidang telik sandi. Sebab, peran intel sangat diperlukan dalam memantau wilayah berpotensi konflik.

Untuk AKP Sidik Hari Bowo, selamat bertugas dalam mengamankan wilayah hukum Polsek Plumpang, terus tingkatkan kinerjanya untuk memberikan rasa tenang bagi masyarakat setempat.

"Selamat datang bagi Kasat intelkam dan Kapolsek Plumpang yang baru, selamat bertugas untuk mengkondusifkan wilayah Kabupaten Tuban," pungkasnya.[nok/col]