Bulumeduro Raih Juara 1 Pelunasan PBB Tercepat
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar kembali meraih penghargaan Juara 1 atas pencapaian pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tercepat tahun ini.
 
Penghargaan yang diterima secara resmi tersebut berlangsung di Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban, Jumat (9/12/16) siang.
 
Bupati Tuban, Fathul Huda, dalam sambutannya mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh desa yang berada dikawasan pesisir Kecamatan Bancar tersebut.
 
"Selamat atas diraihnya penghargaan pelunasan PBB tercepat oleh Desa Bulumeduro, semoga ini bisa menjadi prestasi yang mampu dipertanggungjawabkan," kata Bupati berlatar belakang pebisnis tersebut.
 
Sementara itu, Kades Bulumeduro, Rozana Aliya Hayati menyatakan, terima kasih atas kepercayaan dari Bupati yang kembali memberikan penghargaan pelunasan PBB tercepat.
 
Kades menambahkan, selama empat tahun berturut-turut dirinya telah mempertahankan prestasi yang diraihnya dari dulu hingga sekarang.  Sebab, dia ingin menjadikan desa yang dipimpinnya menjadi desa teladan dalam hal pelunasan pembayaran PBB.
 
"Terimakasih kepada Bupati atas penghargaan yang kembali diberikan kepada kami," terang Eli sapaan akrabnya.
 
Selanjutnya, Eli juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bulumeduro yang telah membayar PBB tepat waktu, sehingga penghargaan pelunasan PBB tercepat ini kembali diraih.
 
"Terimakasih kepada warga saya yang sudah ikut berpartisipasi dengan membayar PBB tepat waktu," pungkasnya. [nok/col]