Skip to main content

Category : Headline


Camat Kenduruan, Hendro Basuki

Kagum, Banyak Bibit Atlet di Wilayah Terpencil

Menjadi pimpinan bukanlah suatu perkara yang mudah, dibutuhkan jiwa yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, terlebih jika wilayah yang dipimpin masih terbelakang ataupun jauh dari akses perkotaan, sehingga akan mempengaruhi pemikiran masyarakat dalam menimba pengalaman. Seperti yang dialami oleh Camat Kenduruan Hendro Basuki.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa

Bupati: Prihatin Melihat Suporter Sepakbola Rusuh

Bupati Tuban Fathul Huda memberikan sambutannya pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung di gedung Korpri, Rabu (23/12/2015) pagi.

Wisata Pemandian Prataan

Pengunjung Keluhkan Tiket Masuk Pemandian Prataan

Terkait sepinya pemandian mata air hangat Prataan di Desa Wukiharjo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban mekipun itu di hari libur, menjadi sorotan para pengunjung. Sebab untuk bisa masuk ke lokasi pemandian selain akses jalan yang jauh dan di tengah-tengah hutan, pengunjung juga diminta membayar tiket masuk per orangnya 12.500, itu belum termasuk biaya parkir.

Spesial Hari Ibu, 22 Desember

Supriyati, Pelopor Berdirinya Bank Sampah Delima

Bagi warga Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, nama Supriyati tak asing lagi. Ibu dua anak ini seringkali kedatangan tamu, baik untuk belajar ataupun yang hanya sekadar ingin melihat aktivitas yang dilakukan di rumahnya. Apa itu? yakni pemilahan sampah. Rumah Supriyati sejak bulan Februari 2014 silam digunakan sebagai swadaya masyarakat dalam mengumpulkan hasil sampah keluarga yang sengaja ditabung warga sekitar untuk mendapatkan jimpitan atau tunjangan hari raya.

Pilkada Tuban 2015

Pleno KPU, Tetapkan HUDANOOR Pemenang Pilkada

Rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, pada Selasa (22/12/2015) pagi, bertempat di lantai dua gedung KPU Tuban, perihal tentang penetapan Pasangan Calon (Paslon) terpilih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Tuban berjalan dengan lancar.

Camat Tambakboyo, Erkhamni

Tidak Mudah jadi Camat di Daerah Industri

Menjadi Camat di daerah industri itu tidaklah mudah, itulah yang diungkapkan Camat Tambakboyo, Erkhamni. Pria yang saat ini menjabat sebagai camat ini menuturkan pengalaman masa lalunya sebelum dan sewaktu menjadi camat seperti sekarang ini.

Alokasi Dana Desa Kabupaten Tuban

ADD Kabupaten Tuban Naik 1 Milyar Lebih

Alokasi Dana Desa (ADD) Kabupaten Tuban mengalami kenaikan dari Tahun 2014 ke tahun 2015. Anggaran tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban tersebut akan membuat keadaan desa di Kabupaten Tuban menjadi lebih baik. Sebab, dengan adanya kenaikan alokasi dana tersebut maka praktis kebutuhan untuk pembangunan desa akan mudah terwujud.

Seminggu Lebih Warga Rahayu Menghirup Bau tak Sedap

Gasuma dan Petrochina Berikan Hasil Uji Lab ke BLH

Setelah beberapa minggu diduga mengeluarkan bau tidak sedap, di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, akhirnya Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) dan PT Gasuma Federal Indonesia (GFI), mendatangi kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH), pada Senin (21/12/2015) pagi untuk memberikan hasil uji labolatorium.

Bau Tak Sedap di Desa Rahayu

Tiga Perusahaan Dipanggil BLH, Satu Tak Hadir

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tuban melakukan pemanggilan kepada tiga perusahaan besar yang ada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko pada Senin (21/12,2015) pagi. Pemanggilan dilakukan karena adanya laporan tentang bau tidak sedap yang diduga berasal dari perusahaan yang ada di sana.