Skip to main content

Category : Headline


Warga Boikot PT Semen Indonesia

Warga Gaji Tolak Aktifitas PT.Semen Indonesia

Jumat (25/12/2015) pukul 14.00 WIB pemboikotan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban terhadap PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, kembali digelar. Kali ini pemboikotan digelar dengan aksi pemasangan spanduk yang intinya berisikan penolakan segala bentuk aktifitas PT Semen Indonesia di tanah Desa Gaji.

Wapres Jusuf Kalla Rencanakan Kunjungan ke TPPI Tuban

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), berencana mengunjungi kilang minyak PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (PT TPPI) yang ada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dua Pemotor Tewas Tertabrak Bus Patas

Seorang pengendara motor beserta pemboncengnya tewas di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Semarang, Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, setelah terlibat kecelakaan dengan Bus Patas jurusan Surabaya-Cirebon.

Spesial Hari Natal

Umat Kristiani Sambut Natal dengan Suka Cita

Natal yang jatuh pada hari Jumat 25 desember 2015 ini disambut dengan penuh suka cita bagi para umat Kristiani. Seperti yang terjadi di Gereja Santo Petrus Jalan Panglima Sudirman. Ratusan jemaat mememenuhi ruangan peribadatan untuk melakukan kebaktian dalam peringatan Hari Lahir Isa atau yang dikenal dengan peringatan Natal.

Apa Kabar Bumi Wali?

Jelang Bupati Cup, Lapangan di Desa Pakel Dipersiapkan

Jumat (25/12/2015) persiapan dilakukan di Lapangan Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menjelang penyelenggaraan ajang pertandingan sepak bola Bupati Cup II Tahun 2015.

Jelang Natal dan Tahun Baru 2016

Personel Gabungan Sisir Tiga Gereja di Tuban

Menjelang perayaan Misa Natal, personel gabungan dari Polres Tuban bersama Tim Penjinak Bom (Tim Jibom) dari Brimob Subden 3 C Pelopor Bojonegoro Satuan Brimob Polda Jatim melakukan penyisiran di beberapa gereja yang ada di Kota Tuban. Penyisiran dilakukan dalam rangka pengamanan perayaan Natal, Jumat (25/12/2015) besok. 

Senggol MPU, Pemotor Meninggal Terlindas Truk

Kecelakaan nahas terjadi di Jalan Raya Palang Tuban tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang. kecelakaan ini terjadi pada Kamis (24/12/2015) pukul 09.30 WIB yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Camat Kenduruan, Hendro Basuki

Kagum, Banyak Bibit Atlet di Wilayah Terpencil

Menjadi pimpinan bukanlah suatu perkara yang mudah, dibutuhkan jiwa yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, terlebih jika wilayah yang dipimpin masih terbelakang ataupun jauh dari akses perkotaan, sehingga akan mempengaruhi pemikiran masyarakat dalam menimba pengalaman. Seperti yang dialami oleh Camat Kenduruan Hendro Basuki.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa

Bupati: Prihatin Melihat Suporter Sepakbola Rusuh

Bupati Tuban Fathul Huda memberikan sambutannya pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung di gedung Korpri, Rabu (23/12/2015) pagi.