Skip to main content

Category : Headline


Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Petugas Belum Terima Jawaban Kepulangan

Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang menghilang dan diduga ikut Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Patria Budi Setyawan (30) dan juga Yuanita Wulansari (28), sampai sekarang tidak kunjung mengabarkan rencana kepulangan mereka.

Angka Laka Lantas Tuban Tinggi

Black Spot ada di Desa Bulujowo

Kawasan jalur pantura, tepatnya di kilometer 43-44 turut Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, menjadi area black spot (daerah hitam) dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Bumi Wali sebutan Kabupatane Tuban.

202 Nyawa Melayang di Jalan

Sepanjang tahun 2015 kemarin, tak kurang dari 202 nyawa melayang akibat terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Karambol 4 Motor 1 Becak

Kecelakaan Beruntun, 1 Meninggal 5 Luka-luka

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) beruntun melibatkan 4 sepeda motor dan satu becak, terjadi di kawasan Jalan Letda Soetjipto, Kabupaten Tuban, pagi ini, Senin (18/1/2016).

Metode ini yang akan digunakan Sensus Ekonomi 2016

Badan Pusat Statistik (BPS) akan segera melaksanakan Sensus Ekonomi 2016 di seluruh wilayah. Tujuannya. untuk mengetahui pertumbuhan ekonomi yang terjadi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Namun ada beberapa yang harus dipelajari terkait metode yang akan digunakan dalam Sensus.

Komisi C: Jaringan Sejenis Gafatar Jangan Sampai Meluas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban meminta kepada Polisi dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban untuk mengungkap jaringan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang juga merambah di Kabupaten Tuban.

Komunitas Underground Dukung Pembentukan DKT

Komunitas Metal atau Komunitas Underground Tuban menggelar Konser yang bertajuk Marjinal Societed #5 di Tenis Indoor Tuban, Minggu (17/1/2016) pagi. Acara ini juga sekaligus untuk mendukung agar terbentuknya Dewan Kesenian Tuban (DKT).

Ini Daftar Calon Ketua PD Muhammadiyah dan Aisiyah Tuban

Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI dan Aisiyah dihelat dan dibuka di gedung KSPKP, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban. Salah satu agenda akbar ini, adalah pemilihan calon ketua untuk masa bakti 5 tahun ke depan.