Skip to main content

Category : Headline


Pulang Kerja, Kuli Bangunan Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, seorang kuli bangunan tewas terlindas truk sepulang kerja dari Kabupaten Lamongan, Sabtu (6/2/2016) sore.

Lagi-lagi Video Mesum Youtube ada Nama Tuban. Benarkah?

Unggahan rekaman gambar di video sharing, Youtube, kembali mencatut nama Bumi Wali sebutan Tuban. Kali ini, video berjudul 'Udin Suko Tuban'" di upload oleh akun bernama Nazik Alnahilla, sejak hari Kamis (4/2/2016).

Pameran Seni Rupa Pendidikan

Siang Ini, AKSI Gelar Workshop Sketsa

Pameran seni rupa pendidikan, yang digelar Ajang Kesenian (AKSI) dengan kerjasama media blokTuban.com, Golden Dim Sum, dan mahasiswa seni murni STKW Surabaya, berencana menggelar workshop Sketsa di AKSI Art Galleri - Golden Dim Sum siang ini, Sabtu (6/2/2016).

Tuban Stop Ijin Karaoke Baru

Keberadaan tempat hiburan malam (karaoke) di Tuban, tampaknya tidak akan bisa berkembang. Sebab, ijin baru untuk bisnis ini sudah distop Pemerintah Kabuapaten (Pemkab) setempat.

Daftar Tunggu Haji Tuban Sekitar 24 Tahun

Masyarakat nampaknya akan berfikir ulang jika akan melaksanakan ibadah haji. Sebab, untuk melaksanakan rukun islam kelima tersebut, estimasi waktu yang digunakan atau daftar tunggu, untuk pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH), membutuhkan waktu sekitar 24 tahun sejak mendaftar, tentunya bukan waktu yang singkat. Namun demikian, masih ada kompensasi dari Kementerian untuk memberangkatkan CJH tertentu.

Bus Ngerem Mendadak, Penumpang Asal Banyuwangi Meninggal

Salah satu penumpang bus PO Indonesia terjatuh dan meninggal, di jalan Pantura Tuban dini hari, Jumat (5/2/2016). Penumpang nahas ini adalah Vresy Pramitantia Anggraeni (23), asal Dusun Blangkon, Desa Kebangan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Rubuhnya Pohon di Bektiharjo Dipercayai Dikendalikan Roh

Masyarakat Desa Bektiharjo mempercayai, bahwasannya ada hal yang mengendalikan tiap arah robohnya pohon di Pemandian Bektiharjo. Beberapa kali pohon roboh kerap terjadi, namun kesekian kalinya tersebut, tidak ada korban jiwa maupun kerusakan fisik bangunan.

SK CPNS Kemenag masih belum pasti?

Tampaknya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Kementrian Agama (Kemenag) kantor Tuban harus bersabar lebih lama. Sebab usai dinyatakan lulus Kategori 2 (K2) pada tahun 2013 lalu, hingga sekarang mereka belum menerima SK PNS dari pemerintah.