Skip to main content

Category : Headline


Teror Bom Jakarta

Polisi Tuban Razia Kendaraan Masuk Tuban

Teror bom Sarinah, di Jakarta, berimbas pada diperketatnya pengawasan kendaraan yang akan masuk Tuban dini hari tadi, Jumat (15/1/2016).

Banyak Sampah di Pinggir Jalan Kerek-Tambakboyo

Pengguna jalan raya jurusan Kerek-Tambakboyo tepatnya di perbatasan Desa Merkawang dan Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengeluhkan banyaknya sampah di pinggir jalan setempat, Jumat (15/1/2016).

Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Sebelum ke Kalimantan, Yuanita Kembalikan Perlengkapan Salat

Yuanita Wulansari (28), yang hilang bersama suaminya Patria Budi Setyawan (30), dan anaknya Jessica Avril Setyawardhani (4,5), dikabarkan sempat berperilaku aneh sebulan sebelum meminta ijin pergi ke Kalimantan.

Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Gafatar Pernah Adakan Basos di Perumahan Tasikmadu

Organisasi yang menjadi sorotan publik karena dianggap terlarang, ternyata pernah mengadakan bakti sosial (Baksos) di Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Pernah Ajak Keluarga Gabung Gafatar

Pasangan Suami Istri (Pasutri), Patria Budi Setyawan (30) dan Yuanita Wulansari (28), pernah menawarkan kepada keluarganya untuk ikut serta gabung di organisasi sosial Gafatar.

Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Pasangan suami istri (Pasutri) dari perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, menghilang sejak tiga bulan terakhir. Selain itu, mereka juga mengajak anak mereka yang masih berusia 4,5 tahun.

Ledakan Tambang PT SI Retakkan Rumah Warga

BLH Akui Belum Dapat Laporan

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Tuban, mengaku belum mendapatkan laporan terkait retaknya belasan rumah warga yang diduga akibat ledakan tambang PT Semen Indonesia,Tbk atau (SI), di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Oknum Wartawan Jombang, Diduga Peras Pengusaha Tuban

Kasus pemerasan yang mengatasnamakan Jurnalis kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini, menimpa seorang kontraktor yang tengah mengerjakan proyek pengerjaan jalan di Kecamatan Grabagan.

Ledakan Tambang PT SI Retakkan Rumah Warga

Belasan rumah warga Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, mengalami retak-retak. Warga setempat menduga, retaknya rumah mereka adalah imbas ledakan di aktivitas tambang milik PT Semen Indonesia (SI), Tbk, yang tidak jauh dari rumah mereka.

Apa Kabar Bumi Wali?

Bumi Wali FC, Akan Rekrut Pemain Piala Bupati Cup

Managemen Bumi Wali FC, akan menyaring dan merekrut beberapa pemain potensial yang telah mengikuti perhelatan Piala Bupati Cup 2016 yang diikuti 20 kecamatan di Tuban.