Skip to main content

Category : Headline


Terminal BBM Pertamina Terbakar?

Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tuban milik PT Pertamina (Persero) Tbk mengalami kebakaran malam ini. Informasi awal yang diterima blokTuban.com, kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Warga cukup panik ketika mendengar informasi kebakaran ini.

Kasus Penganiayaan Bocah oleh Oknum Polisi

Keluarga Korban Penganiayaan Datangi Polres Tuban

Kasus penodongan yang dilakukan seorang anggota Polres Tuban, Nur Hadi, kepada seorang bocah VA (13), asal Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Juni 2015 lalu terus bergulir.

Bupati CUP

Laga Semi final Tambakboyo vs Merakurak Ricuh

Pertandingan Semi final piala Bupati cup antara kesebelasan Kecamatan Tambakboyo melawan kesebelasan dari Kecamatan Merakurak diwarnai insiden kerusuhan, hal tersebut dipicu oleh beberpa faktor yang terjadi di lapangan selama pertandingan serta emosi masa yang tak terelakkan.

SDN Kembangbilo 02

Sempat akan Dapat DAK, Namun tidak Jadi

Kabar gembira sempat diterima Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kembangbilo 02, pada tahun sebelumnya hendak mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) atau dana renovasi untuk bangunan yang didirikan pada tahun 70-an tersebut. Namun, buncah bahagia yang dirasakan pupus lantaran dana yang hendak dialokasikan dibatalkan.

Terminal Kambang Putih

Terminal Senilai Rp30 Miliar Lebih Tak Terurus

Terminal Kambang Putih, yang dibangun di tepi laut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, kini nyaris kosong tak terurus. Tempat yang dibangun mempergunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2005, dan diresmikan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pada tahun 2006 lalu terkesan nyaris tanpa penghuni.

Bupati cup 2016

Laga Terhenti 3 Kali, Semanding Unggul 2-1

Laga perempat final piala Bupati Cup 2016 antara kesebelasan Kecamatan Bancar dan kesebelasan kecamatan Semanding harus terhenti, sebab kericuhan sempat terjadi beberapa kali dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, laga tetap berjalan sampai usai dengan Skor 2-1 untuk kecamatan Semanding.

Gonjang-ganjing Kwan Sing Bio

Hearing Belum Selesai, Kubu Panitia Pulang

Polemik yang terjadi di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio (KSB) tampaknya masih akan berlangsung lama. Rapat dengar pendapat (hearing), yang dilakukan Panitia Pemilihan Pengurus dan Penilik Masa Bhakti 2013-2016 dengan Forum Umat Penyelamat TITD KSB yang dimediasi Komisi C DPRD Tuban siang ini, Rabu (6/1/2016), sama sekali tidak menemukan titik temu.

Gonjang-ganjing Kwan Sing Bio

Belum Dilantik, 2,5 Tahun KSB Tanpa Pengurus

Sejak 2,5 tahun terakhir, Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio (KSB), di Jalan Re Martadinata, Tuban, kosong tanpa pengurus. Lantaran sampai sekarang, Panitia Pemilihan Pengurus dan Penilik Masa Bhakti 2013-2016 enggan melakukan pelantikan.

Jangka Panjang, Tuban Canangkan Kurikulum Entrepreuner

Bupati Tuban, Fathul Huda berencana memberlakukan Kurikulum Entrpreuner di beberapa jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Tuban. Pemberlakuan kurikulum ini, diharapkan bisa mencetak generasi pengusaha atau wiraswasta di masa depan.