Skip to main content

Category : Headline


Semanding Jawara Bupati Cup 2016

Akhirnya, Kesebelasan Semanding menjuarai laga Bupati Cup 2016. Pada laga Final Bupati Cup 2016 yang dilaksanakan pada Minggu (10/1/2016) sore, tim besutan Ainur Rofiq itu unggul tipis atas rivalnya, Kesebelasan Tambakboyo dengan skor 1-0.

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Menengok Petilasan Wali Songo di Kecamatan Tambakboyo

Kecamatan Tambakboyo merupakan salah satu kecamatan yang wilayah geografisnya berada di garis pantai, atau tepat berada di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, siapa sangka di Kecamatan ini terdapat salah satu bangunan bersejarah syiar Wali songo. Bangunan tersebut diberi nama "Petilasan Wali Songo" tepatnya di Desa Gadon. Mungkin selama ini benar jika Kabupaten Tuban merupakan tempatnya para wali, dengan dibuktikan bangunan-bangunan bersejarah yang ada.

TKA Diimbau Punya Izin Transmigrasi

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Tuban, Nurjanah, mengimbau kepada perusahaan yang memiliki Tenaga Kerja Asing (TKA) untuk mengantongi izin transmigrasi.

Antisipasi Pencuri Cabe, Petani Tidur di Ladang

Harga cabe yang saat ini mengalami kenaikan harga, membuat petani Desa Karangtengah, Kecamatan Jatirogro khawatir tanamannya dicuri. Karena, memang jarak antara ladang dan perumahan warga lumayan jauh.

Giliran Warga Temandang Keluhkan Perekrutan Naker SI

Seperti kepala desa Tuwiri Wetan yang juga koordinator kades di ring 1, Setyobudi, beberapa waktu lalu sempat menyoroti perihal banyaknya keluhan warga, terkait perekrutan tenaga kerja (Naker) yang dilakukan oleh PT. Semen Indonesia (SI) yang dirasa kurang transparan. Keluhan yang sama juga datang dari warga Desa Temandang, Kecamatan merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (8/1/2016).

Bupati Cup

Ini Tim yang Lolos Final Bupati Cup 2016

Piala Bupati Cup 2016 Kabupaten Tuban kini telah memasuki laga babak final, setelah tim kesebelasan dari masing-masing kecamatan menyingkirkan lawannya, pada laga semi final yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (7-8/1/2016) di stadion loka jaya.

TBBM Tuban Terbakar

Puslabfor Selidiki Penyebab Kebakaran

Tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Jawa Timur (Jatim), bersama Polres Tuban melakukan penyelidikan penyebab kebakaran di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) milik PT Pertamina di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, malam tadi, Kamis (8/1/2016).

Terpencil, Kampung Ini Belum Tersentuh Listrik

Zaman semakin modern bahkan layanan internet dalam genggaman tangan. Tetapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Kampung Tudus, Desa Ketodan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

TBBM Tuban Terbakar

Pertamina Akan Investigasi Penyebab Kebakaran

 PT Pertamina (Persero) Tbk, akan melakukan investigasi penyebab kebakaran yang terjadi di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (8/1/2016) malam.