10 Pemain Lolos Seleksi Berpeluang Perkuat Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com – Jelang bergulirnya laga kompetisi sepakbola baik Liga Nusantara atau pun Divisi utama, Skuad Persatu terus menjaring bakat pemain bertalenta agar permainan makin gemilang. 

Penjaringan bakat pemain apik itu terus dilakukan dengan cara melakukan seleksi hingga sekarang.

Manager Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan,  dilakukannya seleksi ini adalah untuk memperbaiki tim dalam berkompetisi di ajang laga yang akan bergulir. Setidaknya dalam pencarian bakat ini ada 10 nama–nama pemain baru yang berpeluang  memperkuat Persatu.

Di antaranya adalah Putut (Eks Kiper Laga FC), Fahmi (Eks Kiper Persik Kediri U-21), Higa Guntur (asal Tulung Agung), Wildan (asal Sumbawa), Dani Yuasa (Eks Persita Tangerang), Ilham (Eks Pemain Persik U-21), Jihan (Eks Pemain Deltras Sidoarjo), Supriyadi (Eks Pemain metro FC), Septian Hadi (Eks Pemain Timnas U-23), Rasul Zainudin (Eks Pemain Timnas U-23).

“Mereka (Kesepuluh pemain) berpeluang untuk menjadi bagian daripada Persatu,” ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (29/1/2017)

Roni menambahkan, saat ini 10 pemain tersebut sudah menjalani berbagai tahapan seleksi yang dilakukan Managemen Persatu secara terbuka, dan hasilnya cukup baik. Artinya mereka berpeluang untuk memperkuat skuad Persatu di musim depan.

“Mereka berpeluang memperkuat Persatu, namun akan kita lihat perkembangan terlebih dulu, yang jelas kita akan memilih yang terbaik,” pungkasnya.[nok/col]