Momen HUT SMAN 1 Parengan, Kompak Galang Dana

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com -  Komunitas Peduli Kasih (Kompak) yang terdiri dari sekumpulan musisi dan penyanyi di Kabupaten Tuban turut andil dalam kemeriahan moment peringatan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Parengan Ke-19, yang diselenggarakan Sabtu (28/1/2017).

Dalam kegiatan tersebut, mereka menggandeng guru dan siawa-siswi SMAN 1 Parengan untuk memeriahkan dan melakukan penggalangan dana yang dikhususkan untuk Ris Rizki Opiyanto atau Opi, penderita ginjal bocor warga Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Koordinator penggalangan dana Adi Rastono, mengatakan, dalam momen peringatan HUT SMAN 1 Parengan ini, Kompak mengajak semuanya untuk membantu masyarakat yang lebih membutuhkan. Selain itu, Kompak juga menghibur siswa-siswi dengan menyanyikan berbagai lagu di atas panggung.

"Alhamdulillah partisipasi siswa-siswi bagus dan semangatnya luar biasa," kata Adi kepada blokTuban.com.

Lanjut Adi, dari hasil penggalangan dana di SMAN 1 Parengan ini, dana untuk Opi terkumpul sebanyak Rp1.785.000. Ia mengucapkan, banyak terima kasih atas partisipasinya kepada semua yang terlibat.

Adi berharap semoga hasil donasi ini memberikan banyak manfaat, dan dengan HUT yang Ke-19 ini SMAN 1 Parengan semakin maju. "Semoga donasi ini memberikan banyak manfaat, terutama kepada Opi," pungkasnya.[hud/col]