Skip to main content

Category : Headline


Gonjang-ganjing Kwan Sing Bio

Belum Dilantik, 2,5 Tahun KSB Tanpa Pengurus

Sejak 2,5 tahun terakhir, Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio (KSB), di Jalan Re Martadinata, Tuban, kosong tanpa pengurus. Lantaran sampai sekarang, Panitia Pemilihan Pengurus dan Penilik Masa Bhakti 2013-2016 enggan melakukan pelantikan.

Jangka Panjang, Tuban Canangkan Kurikulum Entrepreuner

Bupati Tuban, Fathul Huda berencana memberlakukan Kurikulum Entrpreuner di beberapa jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Tuban. Pemberlakuan kurikulum ini, diharapkan bisa mencetak generasi pengusaha atau wiraswasta di masa depan.

Piala Bupati Cup 2016

Haa...Rendi Irawan Ikut Merumput di Tuban

Pemain sepak bola Persebaya 1927 Rendi Irawan terlihat ikut merumput di Stadion Loka Jaya. Rendi turut andil dalam laga Piala Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan di stadion kebanggaan masyarakat Tuban tersebut.

Infrastruktur dan Pengangguran Jadi Fokus Kinerja Bupati 2016

Ada dua sektor yang bakal diprioritaskan penggarapannya di tahun 2016, yaitu bidang infrastruktur dan pertanian. Bupati Tuban, Fathul Huda saat menggelar pertemuan bersama puluhan jurnalis, di kolam pancing Sugihwaras, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu mengatakan, pada tahun 2016 terdapat persoalan yang perlu penyelesaian.

Hiii...Kolam WLT Penuh Lumut

Kondisi kolam renang yang ada di Wisata Laut Tuban (WLT), yang masih sekompleks dengan Terminal Kambang Putih, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sangat memprihatinan. Kolam sangat kotor, dengan banyaknya lumut berwarna hijau memenuhi dasar kolam.

LPG 12 kg dan Bright Gas Turun Signifikan 4,2 Persen

Harga Liquefied Petroleum Gas (LPG) 12 kg mengalami penurunan signifikan 4,2 persen. Secara resmi pada Selasa (5/1/2016), PT Pertamina (Persero) mengumumkan penurunan harga LPG 12 kg sebesar Rp 5.800 - Rp 5.900 per tabung. Sedangkan LPG Bright Gas berkisar Rp 4.800 - Rp 4.900 per tabung.

Tumis Enthung, Kuliner Dadakan di Musim Ulat

 Warga yang tinggal di sekitar kawasan hutan jati punya tradisi unik usai musim ulat. Enthung, atau kepompong ulat jati menjadi salah satu sajian nikmat untuk dikonsumsi.

Oknum Wartawan Diduga Peras Tukang Las

Polisi Bidik Tersangka Baru

Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oknum wartawan mingguan, M Muto'in, asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terus bergulir.