Skip to main content

Category : Headline


Tumis Enthung, Kuliner Dadakan di Musim Ulat

 Warga yang tinggal di sekitar kawasan hutan jati punya tradisi unik usai musim ulat. Enthung, atau kepompong ulat jati menjadi salah satu sajian nikmat untuk dikonsumsi.

Oknum Wartawan Diduga Peras Tukang Las

Polisi Bidik Tersangka Baru

Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oknum wartawan mingguan, M Muto'in, asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terus bergulir.

Bersihkan Rumput, Petani Tenggelam di Tambak Ikan

Seorang petani ditemukan tewas tenggelam di salah satu tambak ikan yang ada di Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Petani naas ini, diketahui bernama Lasmono (50), yang tak lain warga desa setempat.

Rem Blong, Truk Hantam Mobil Wisatawan

Kecelakaan terjadi di traffic light kapur, Jalan M Yamin, Kabupaten Tuban, siang ini, Minggu (3/1/2016). Kali ini, melibatkan truk dengan Nomor Polisi (Nopol) K 1426 HB yang dikemudikan Sutikno, asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dan mobil pribadi milik wisatawan dengan Nopol B 1487 BZX asal Tangerang, Jawa Barat, yang dikemudikan Yacin.

Warga Desa Guwoterus, Berburu Entung

Pemandangan yang unik akan kita temui di hutan jati tepatnya hutan yang berada di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Minggu (3/1/2016).

Warna Warni Tahun Baru 2016

DPRD: Wisata Bukan Tempat Mesum!

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban meminta agar pengawasan lokasi wisata diperketat oleh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Tuban.

Warna Warni Tahun Baru 2016

Terbengkalai, WLT Jadi Ajang Mesum

Wisata Laut Tuban (WLT) yang ada di belakang Terminal Kambang Putih Tuban, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, terbengkalai sejak awal peresmian pada tahun 2005 silam.

Warna Warni Tahun Baru 2016

Jalur Pantura, Jadi Rest Area Dadakan

Tenda makanan dan minuman (Mamin) yang berdiri di sepanjang Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Re Martadinata, menjadi tempat istirahat (rest area) dadakan bagi pengendara yang melintas di Tuban.

Camat Jatirogo, Drs. Supriyanto

Melakukan Pekerjaan Harus Ikhlas

"Melakukan pekerjaan haruslah dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan dari seseorang," itulah yang diutarakan oleh Camat Jatirogo, Supriyanto.

Apa Kabar Bumi Wali

Wisata Pantai Masih Jadi Magnet Liburan

Wisata pantai, tampaknya masih menjadi magnet utama bagi warga yang ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan Natal dan Tahun Baru.