Pemkab Tuban Tantang Bulu Tangkis Wartawan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten Tuban, melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Tuban, menyelenggarakan acara jagongan dan pertandingan bulu tangkis bersama wartawan setempat. 

Acara ini berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis GOR Rangga Jaya Anoraga, Tuban, pada Jumat (23/08). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas bersama jajaran Diskominfo-SP serta sejumlah wartawan dari berbagai media.

Dengan tujuan untuk mempererat keakraban dan memperkuat kemitraan, acara ini dilaksanakan dalam suasana santai dan penuh kehangatan. 

Kepala Dinas Kominfo-SP Tuban, Arif Handoyo, mengapresiasi peran wartawan yang selama ini menjadi mitra strategis dalam penyebaran informasi dan perkembangan Kabupaten Tuban. 

"Kami berharap acara ini dapat semakin mempererat hubungan yang sudah baik ini," ujarnya.

Pertandingan bulu tangkis diikuti oleh tim dari Pemkab dan wartawan, yang berlangsung dalam suasana penuh semangat namun tetap bersahabat, diiringi sorakan dan tepuk tangan para peserta. 

"Selain menambah kebugaran, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua pihak," jelas Arif Handoyo.

Melalui kegiatan ini, Pemkab Tuban berharap dapat terus membangun komunikasi yang lebih baik dan sinergi positif dengan para wartawan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tuban. 

"Acara ini diharapkan menjadi momentum untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan yang sekaligus Ketua PBSI Tuban, Bambang Irawan, serta perwakilan dari beberapa OPD dan instansi terkait. [Ali/Rof]