Jalan Bektiharjo-Grabagan Tuban Tiba-tiba Bolong, Warganet Sebut Mirip Gua

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Jalan Bektiharjo-Grabagan di Tuban mendadak menjadi sorotan warganet setelah ditemukan lubang besar di tengah jalan tersebut, Sabtu (27/7/2024). 

Kejadian ini segera viral di media sosial dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Lubang yang ditemukan memiliki kedalaman sekitar 0,5 meter, dengan ukuran yang kecil di bagian luar namun cukup lebar di bagian dalam. 

Temuan ini menimbulkan banyak spekulasi dan komentar dari pengguna media sosial.

Baca Juga: 

Truk Tronton Tabrak Sepeda Motor di Tuban, Petani Tewas di Tempat

Salah satu komentar datang dari @Min Elly, yang mengungkapkan kekhawatirannya tentang kemungkinan adanya kucing di dalam lubang tersebut dan bertanya apakah hewan tersebut bisa diambil karena tampaknya sudah lama terjebak di sana. 

Komentar lain dari @widiaastutik738 menyebutkan adanya gua di bawah jalan yang kemungkinan menjadi penyebab lubang tersebut. 

Sementara itu, @WONG LAWASHT memberikan komentar bahwa tempat tersebut adalah jembatan angker yang konon memiliki cerita mistis.

@wonkTuluS juga memberikan pendapat bahwa lubang tersebut mirip dengan gua gelap di bawah jalan, mengingatkan pada kondisi di sekitar Plumpang. 

Baca Juga: 

Lima Hari ke Depan Gelombang Tinggi Ancam Perairan Tuban-Lamongan

Terakhir, @japrak berbintang leo berkomentar dengan menyebutkan bahwa lubang itu mirip dengan jembatan bulat.

Keberadaan lubang ini memicu kekhawatiran akan keselamatan pengguna jalan dan diharapkan pihak berwenang segera melakukan tindakan perbaikan untuk mencegah risiko lebih lanjut. [Dwi/Ali]