Hubungan Bupati dan Wabup Disoroti Ketua DPRD Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Lantaran terlihat kurang harmonis karena tak pernah berkegiatan bersama, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, turut soroti hubungan Bupati dam Wakil Bupati (Wabup) dan dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Tuban

M. Miyadi, menilai saat ini, keterpaduan antara Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wabup Tuban, Riyadi, masih belum terlihat. Padahal menurutnya kepemimpinan di Kabupaten Tuban antara Bupati dan Wabup, harus berjalan seiring dan seirama. 

"Selama ini kita kita tidak melihat kebersamaan mereka berdua, mereka pasti berkegiatan masing-masing," ujar Miyadi. 

baca juga:

Kunker ke KIK, DPRD Tuban Dorong Pemkab Untuk Menggali Potensi Wilayah

Bahkan politikis senior ini, juga memberikan contoh lainnya yaitu, acap kali kedua orang ini tak menampilkan foto bersama.

"Keduanya malah menampilkan foto masing-masing dan tidak pernah foto bersama," imbuhnya. 

Hubungan harmonis antara Bupati dan Wabup menurut Miyadi sangat dibutuhkan, agar warga melihat Bupati dan Wabup rukun, dengan begitu nantinya pemerintahan bisa berjalan dengan baik. 

"Kalau hubungannya harmonis warga melihatnya kan pemimpinnya rukun jangan begitu nantinya pemerintahan bisa berjalan dengan baik," bebernya. 

baca juga:

 

Lulus S2 Kebijakan Publik Unair Surabaya, Wabup Tuban Resmi Sandang Gelar Magister

Disinggung terkait hubungan yang dinilai kurang harmonis ini dapat berpengaruh terhadap pembangunan di Tuban atau tidak, menurut Miyadi dengan hubungan yang baik, dapat memberikan contoh baik bagi masyarakat. 

"Bukan masalah pengaruh atau tidak berpengaruh namun menjadi contoh bagi masyarakat yang baik," pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS