Jomblo Fi Sabilillah di NSC Tuban: Target Sebulan Harus Kawin

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Para jomblo wajib menonton film berjudul Jomblo Fi Sabilillah di Bioskop NSC Tuban. Sebab, banyak hikmah dan cerita yang seru untuk diambil pelajaran hidup. 

Film tersebut memiliki tokoh utama bernama Ali (Adhin Abdul) belum pernah pacara dan tidak punya teman dekat perempuan. 

Bebe Hasan (Humaidi Abbas) yang khawatir kalau anak semata wayangnya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis memaksa Ali segera menikah dalam waktu satu bulan. 

Dikutip blokTuban.com dari IG @nsctuban, Ali yang mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik, menjadi panik. Ali pun meminta bantuan pada ketiga sahabatnya Anton (Mario Irwinsyah), Yusuf (Ricky Harun), dan Imron (Masaji Wijayanto untuk menemukan solusi. 

Padahal ketiga sahabat Ali tersebut juga mengalami masalah yang sama, belum menikah dan masih jomblo alias jomblo fi sabilillah. Atas nama solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali dengan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. 

Padahal Yusuf sendiri sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya. Yakni seorang gadis manis yang telah 10 tahun lamanya ia kagumi dan cintai diam-diam. 

Lalu, bagaimanakah akhir nasib Ali, Yusuf, dan sahabatnya? Berhasilkah mereka mengakhiri status jomblo dan menemukan pasangan hidup mereka? Simak jadwal tayang Bioskop NSC Tuban 15 September 2023 berikut ini:

 

Studio 1

The Nun 2

Jam: [11.10]

Jomblo Fi Sabilillah 

Jam: [13.20]

The Nun 2

Jam: [15.30]

A Haunting In Venice

Jam: [17.30]

The Nun 2

Jam : [19.30]

 

Studio 2

Air Mata di Ujung Sajadah

Jam: [11.00]

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 

Jam: [13.00]

Jomblo Fi Sabilillah 

Jam: [15.00]

Air Mata di Ujung Sajadah 

Jam: [17.15]

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 

Jam: [19.15]

 

Tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban, hari Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K +9K, Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K + 9K. [Ali/Dwi]