HUT Demokrat Ke 22, DPC Tuban Tabuh Genderang Perang Menangkan Pemilu 2024

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - DPC Partai Demokrat Tuban merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 partainya, Sabtu (9/9/2023). Perayaan digelar di kantor DPC Tuban dan dihadiri kader serta Bacaleg DPRD yang akan bertarung pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Imam Sutiono mengatakan, momen HUT ini menjadi ajang konsolidasi dan penguatan kader yang akan berjuang mengambil suara rakyat. Ia mengklaim dengan soliditas kader, Partai berlambang Mercy tersebut mampu memenangkan pemilu 2024 di setiap tingkatan.

 

"Di momen yang bahagia ini kita sambut dengan genderang perang memenangkan pileg dan pilpres 2024," kata Imam kepada blokTuban.com, Sabtu sore.

 

Baca Juga:

 

Daftarkan 50 Bacaleg, Demokrat Tuban Realistis Pertahankan Kursi DPRD

Launching Akademi Bola Volly, AHY Sampaikan Salam SBY kepada Warga Tuban

 

Soal target, Wakil Ketua DPRD Tuban itu menjelaskan, pihaknya akan bekerja keras bersama Bacaleg dan kader di tingkat bawah untuk memenangkan calon anggota DPR RI, maupun DPRD PROVINSI. Di tingkatkan daerah, pihaknya masih optimis untuk mengamkan kursi pimpinan DPRD Tuban.

 

"Sudah saya sampaiakn ke teman-teman caleg, pengurus PAC, maupun DPC untuk bersatu padu mengambil suara rakyat," tandasnya.

 

Data yang diperoleh blokTuban.com acara perayaan HUT ke 22 Partai Demokrat di Tuban dihadiri beberapa tokoh partai. Mereka yang hadir antara lain, ketua PAC se-Kabupaten Tuban, caleg yang akan tarung di 2024, Pengurus DPC, serta anggota fraksi Demokrat DPRD Tuban.

 

"Semoga di hari ulang tahun ini demokrat tuban semakin baik," pungkas Imam.[Rof]