Hasil Penyisihan 16 Besar  Bupati Tuban Cup Cabor Sepak Bola

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hari pertama penyisihan babak 16 besar Bupati Tuban Cup Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola berjalan sengit, dalam laga pertama ini terdapat dua pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Tuban Sport Center pada Minggu (5/06/2023).

Dua pertandingan tersebut yaitu mempertemukan antara juara grup A Prambon United melawan runner up grup E Pamor FC, sedangkan di pertandingan kedua mempertemukan antara juara grup B Rahayu FC melawan runner up grup F, PS Socorejo.

Untuk pertandingan pertama antara Prambon United melawan Pamor FC skor akhir menunjukkan kemenangan bagi Pamor FC dengan kedudukan 2-3.

Sebenarnya dalam pertandingan ini Prambon United bisa unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Didik Ari pada menit 10.

Namun keunggulan ini tak berlangsung lama sebab pemain dari Pamor FC Dedi Porwanto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Kemudian Pamor FC kembali menggila dengan mencetak satu gol lagi di menit 28 dari pemain nomor punggung 7 Gusti Setiawan. 

Babak kedua Prambon United terus mengencangkan serangan, namun Pamor FC malah memasukkan satu gol lagi melebarkan jarak selisih gol dari Prambon United dari sepakan Gusti Setiawan di menit 46.

Prambon United yang tak mau kalah akhirnya berhasil mencetak gol dari sapuan Didik Ari di menit 59, dan ini berhasil menipiskan sedikit selisih dari Pamor FC

Namun sampai sepertinya dewi fortuna tak memihak Prambon United, sebab sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan skor akhir menunjukkan 2-3 atas keunggulan Pamor FC. 

Sedangkan untuk pertandingan kedua antara Rahayu FC melawan PS Socorejo. PS Socorejo berhasil membantai Rahayu FC dengan skore 0-3.

Gol Ps Socorejo dicetak oleh Syafiq Maulana Azzahi dimenit 22, gol kedua dicetak oleh Nurul Ulum dimenit 39, dan gol ketiga dicetak oleh Akbar Firmansyah dimenit 66.

Menurut Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban mengatakan nantinya kedua tim ini akan berlaga di babak 8 besar pada Sabtu, 10 Juni 2023 pada pukul 13.30 WIB di Stadion Tuban Sport Center. 

"Nantinya para pemenang ini akan bertanding di babak 8 besar," ujar Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban. [Nur/ Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS