Wilker Tanjung Awar-awar Tuban Bagikan 300 Takjil dan Siap Beri Pelayanan Saat Libur Lebaran

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com = Wilker Tanjung Awar-awar Kabupaten Tuban bekerjasama dengan Paguyuban Keagenan Pelayaran Tanjung Awar-awar membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat khususnya yang melintas di depan kantor Wilker di Jalan Pantura Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (17/4) sore. 

Bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Wilker Tanjung Awar-awar Tuban, Boby Mulya Kusuma. Kurang dari 1 jam, takjil yang disediakan langsung habis. 

Penyelenggara merasa senang dapat berbagi, karena takjil merupakan salah satu hal yang paling dinanti oleh umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadan 1444 H. Setidaknya bagi pengguna jalan yang belum memiliki bekal puasa, dapat berbuka dengan takjil yang diberikan Wilker Tanjung Awar-awar. 

"Acara bagi takjil ini diselenggarakan untuk berbagi manfaat kepada masyarakat dalam rangka perpisahan bulan Ramadan. Semoga kita semua dipertemukan lagi dengan bulan yang penuh rahmat ini," tutur Boby Mulya Kusuma kepada blokTuban.com. 

Boby melanjutkan, bahwa Wilker Tanjung Awar-awar dalam menyambut Idul Fitri 1444 H atau libur lebaran tetap bekerja untuk menjaga arus lalu lintas pelayaran agar pasokan energy, bahan pokok masyarakat terjaga selama lebaran. 

"Kami siap berikan pelayanan sepenuh hati. Semoga bagi para pemudik bisa berjumpa dengan keluarganya dengan selamat," imbuhnya. 

Tak kalah pentingnya, Boby juga terus kampanye keselamatan pelayaran. Kepada para nelayan Tuban, Boby berpesan untuk selalu memakai life jacket saat melaut. Dengan begitu, resiko tenggelam dan laka laut dapat diantisipasi. Berikutnya, hal yang harus nelayan ingat saat terjadi senggolan dengan kapal yaitu nama kapal, waktu, dan wilayah perairannya. 

Begitupula kapal penumpang dan barang juga diminta selalui berhati-hati saat beroperasi. Apalagi menjelang arus mudik dan balik harus tetap ramah melayani masyarakat pengguna jasa laut. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS