Kecelakaan Maut Libatkan 3 Kendaraan di Tuban, Tewaskan Mahasiswi Asal Pati Jateng

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Seorang mahasiswi yang hendak mudik dari Madura ke Pati Jawa Tengah harus meregang nyawa di Kabupaten Tuban usai beradu banteng dengan kendaraan truk Fuso pada Minggu, (16/04/2023) sekitar pukul 06.30 Wib.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Pangeran Sudirman Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Saat itu, truk Fuso dengan nomor polisi B 9665 FXU yang dikemudikan Marius Edison (50) warga Jakarta Timur, berjalan dari arah barat ke timur kemudian truk tersebut berniat mendahului kendaraan didepanya dengan cara masuk di lajur kanan.

Sayangnya ternyata tepat didepannya terdapat sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K 5202 GQ berjalan dari arah timur ke barat.

“Kecelakaan ini berawal saat truk hendak menyalip dan masuk jalur kanan namun saat menyalip tepat didepanya ada pengendara roda dua,” ujar Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada wartawan, Minggu (16/04/2023).

Diketahui sepeda motor tersebut dikemudikan oleh Ikke Nur Uswatun Hasanah (22) warga Desa/Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, yang sedang berboncengan dengan Rosa Putri Aprilia (19) warga Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Tak sampai di situ saja, sepeda yang dikendarai mahasiswi asal Pati ini, harus terpental ke kiri dan mengalami kecelakaan lagi dengan sepeda motor berplat merah berjenis Honda Win dengan nomor polisi S 2476 EP dikemudikan Mohammad Imron warga Kelurahan Sukolilo GG. IV RT 02 RW 02 Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Akibat kejadian tersebut Ikke Nur Uswatun Hasanah (22) harus meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Usai adu banteng, pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lagi dan sang pengemudi harus meninggal dunia,” imbuhnya.

Polisi yang datang di lokasi kejadian pun langsung memberikan pertolongan kepada jenazah gadis asal Pati. Sekaligus memberikan pertolongan kepada Rosa Putri Aprilia dan Mohammad Imron yang mengalami luka ringan.

Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti yang ada. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS