Bank Jatim Jalin Kerjasama Layanan Perbankan dengan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Timur

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) dan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (DEKOPINWIL) Jawa Timur sepakat menjalin kerjasama guna penyediaan layanan perbankan untuk mendukung pengembangan koperasi di Jawa Timur. 

Acara tersebut terselenggara di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya, Rabu (15/02). Seremonial Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan antara Arief Wicaksono Direksi Mikro, Ritel dan Menengah bankjatim dengan H. Mubin Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Timur, didampingi Nurdin Halid Ketua Umum Dekopin.

Baca Juga:

Pemkab Tuban Sinergi Kembangkan UMKM Bersama Bank Jatim

Ruang lingkup kerjasama antara kedua belah pihak tersebut meliputi, pemberian layanan produk dana berupa tabungan, giro, deposito dan sejenisnya, pemberian layanan produk kredit, serta pemberian layanan produk dana dan pembiayaan berbasis syariah kepada Koperasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan publikasi dan joint marketing, antara lain meliputi advertensi, promosi, sosialisasi produk dan jasa perbankan lainnya.

“Penandatanganan MoU ini merupakan bentuk dukungan Bankjatim dengan memberikan akses layanan jasa perbankan kepada para anggota koperasi, agar dapat terus bersemangat dalam memberikan produk – produk dan layanan terbaik,” terang Arief dikutip dalam siaran resminya. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS