Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Heboh! Wahana Kora-Kora di Pasar Malam Jatirogo Terbakar, Pengunjung Teriak Minta Tolong

bloktuban.com | Sunday, 24 April 2022 17:00

Heboh! Wahana Kora-Kora di Pasar Malam Jatirogo Terbakar, Pengunjung Teriak Minta Tolong Wahana Kora-kora di Pasar Malam jatirogo terbakar pada Sabtu (23/4) malam. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Baru-baru ini beredar video amatir yang menunjukkan terjadinya kebakaran pada mesin diesel di wahana permainan perahu kora-kora. Diketahui, jika video kebakaran tersebut terjadi di pasar malam Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (23/4) malam tersebut sontak menghebohkan warga net untuk berkomentar. Dalam video yang berdurasi sekitar 28 detik tersebut, terdengar puluhan masyarakat yang menaiki wahana menjerit histeris meminta tolong. 

Beberapa pengunjung yang berada di lokasi kejadian, juga nampak kebingungan dan berusaha untuk menolong para warga yang terjebak dalam permainan tersebut, membuat situasi dalam video nampak begitu mencekam

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban, Gunadi saat dikonfirmasi oleh blokTuban.com mengungkapkan jika video kebakaran wahana permainan kora-kora yang beredar di media sosial tersebut benar adanya. 

Menurutnya insident yang melibatkan puluhan orang tersebut terjadi tidak begitu lama, karena petugas langsung datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. 

“Infonya hanya insident kecil dan sebentar mbak, kain handuk di atas knalpot,” terang Gunadi kepada blokTuban.com, Minggu (24/4/2022). [Sav/Ali]

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Pasar Malam, jatirogo, Wahana Kora terbakar, Pengunjung Teriak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini