Rapat Paripurna Istimewa, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Kamis (16/8/2018).

Rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Tuban tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. Miyadi serta turut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Perwakilan Dandim Tuban.

Selain itu, rapat istimewa tersebut juga dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Tuban yang serius mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Diketahui, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya tersebut pada Sidang Tahunan Majelis Pernusyawaratan Rajyat (MPR) RI yang digelar bersama agenda sidang lainya yakni sidang bersama DPR RI-DPD RI serta pidato Presiden dalam rangka penyampaian RAPBN 2018.

Acara sidang sendiri dilaksanakan di gedung kura-kura, kompleks parlemen, senayan Jakarta yang dimulai pukul 09.00 WIB.[hud/ito]