Silaturrahim dengan Warga, Kapolsek Rengel Lakukan Safari Jumat

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rengel, AKP Yani Susilo melaksanakan Safari Salat Jumat di Masjid At Taqwa Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (13/10/2017).

Pada kesempatan itu, AKP Yani menyempatkan naik ke mimbar, bersilaturrahim dengan masyarakat serta menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah.

Usai pelaksanaan Salat Jum'at, Mantan Kapolsek Jenu tersebut kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari desa setempat.

Perwira dengan tiga balok di pundak itu terlihat akrab dengan anak-anak. Sembari memberikan santunan, dia meluangkan waktunya untuk mengobrol bersama mereka.

Sementara itu, Kiai Suandikin, tokoh agama desa setempat sangat berterima kasih atas beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan. Dia juga mengapresiasi kepedulian Kapolsek Rengel kepada anak yatim.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Bapak Kapolsek Rengel mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT," kata Kiai Suandikin.

AKP Yani Susilo, merupakan salah satu anggota Bhayangkara yang sangat murah hati. Bukan kali ini saja dia memberikan santunan untuk anak yatim, Jumat pekan lalu kegiatan serupa juga dilaksanakannya di Desa Bulurejo. [feb/col]