Siapkan Permainan Cepat, BWFC Optimis Tumbangkan Persibo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Jelang tampil pada putaran ke dua Liga 3 Indonesia 2017, Bumi Wali FC (BWFC) melakukan persiapan matang. Hal itu dilakukan agar penampilan kontra Persibo Bojonegoro bisa tampil impresif di stadion Lokajaya Tuban, Rabu (2/8/2017) sore.

Usai libur putaran pertama, materi yang diberikan kepada pemain meliputi penajaman, taktik, dan penguasaan bola. Untuk bisa menumbangkan Persibo, Waliholic sebutan BWFC semua lini dipastikan siap seratus persen.

"Semua persiapan berjalan lancar, kemantapan dan kemapanan pemain juga dapat, pokoknya siap main tumbangkan lawan," tutur Manajer BWFC, Kartono kepada blokTuban.com, jelang laga kandang, Rabu (2/8/2017).

Penajaman penguasaan bola dari kaki ke kaki menjadi sangat penting, sebab pertandingan sore nanti akan mengusung misi pembalasan. Menurut Kartono, kesebelasan tim untuk meraih penuh, akan mempertontonkan gaya bermain cepat.

"Kita yakin dengan bermain cepat dari kaki ke kaki, poin penuh bisa kita raih," koar Kartono yang telah mengetahui kekuatan Laskar Angling Dharma.

Debut lanjutan Liga Kapal Api 2017 Grup F Zona Jatim diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, BWFC sang tuan rumah tidak ingin dipecundangi tim asal kota Ledre yang pernah menaklukannya 1-0 di stadion Ltjen H. Soedirman Bojonegoro. [rof/rom]