Tabrak Truk, Terpental 5 Meter, Warga Mulyoagung Meninggal di RS

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Parengan-Jatirogo, Jumat (31/3/2017) pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut terjadi di jalan raya turut Dusun Ngaglik, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, korban meninggal dunia tersebut bernama Nurul Huda (21) warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Nopol B-1111-AR yang berjalan dari arah timur ke barat, dengan kecepatan tinggi. Namun ketika berkendara tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng (masih dalam lidik sebab sebab oleng kekanan).

"Korban berkendara dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan tiba tiba oleng ke kanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Truk Nopol S-8114-HB yg dikemudikan oleh Dasrim (49) warga RT:01/RW:01Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro dengan kecepatan sedang.

"Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian bak samping kanan truk. Setelah terjadi benturan korban dan motornya sempat terpental sejauh lima meter dari titik benturan, akibat dari tingginya kecepatan kendaraan yang dikendarainya," ujar Nungki.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Nopol B-1111-AR meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina Desa Sendangharjo, Kecamatan Parengan, sebelum akhirnya jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bojonegoro. [hud/col]