Banyak Hutang, Saya Siap Diganti

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tampak Pasrah, itulah keluh sang manager Persatu Fahmi Fikroni saat melihat kondisi tim yang dimanajemeni sedang terpuruk.

Ketika Prestasi tak kunjung diraihnya dengan gemilang dikasta kompetisi ISC B, justru hal berbanding terbalik dialami tim kebanggaan masyarakat Tuban tersebut, yakni dengan hutang semakin menumpuk.

[Baca juga: Prestasi Jeblok, Utang Capai Rp1,3 Miliar ]

"Jika ada yang lebih dari saya, lebih mempuni memanagemen tim, saya siap diganti," Tegas Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (Kamis, 11/8/2016)

Pria yang juga menjadi anggota DPRD Tuban tersebut lantas menjelaskan, bahwa selama ini dirinya sudah berusaha semampu tenaganya untuk membesarkan Persatu, walaupun hasilnya belum dirasakan hingga saat ini.

Berkaitan dengan hutang, dia menjawab Banyaknya pengeluaran Persatu namun tidak sebanding dengan Pemasukan terhadap managemen. Bahkan, Persatu juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan bonafid lainnya yang ada di Tuban namun tidak ada respon.

"Sudah kita jalin kerja sama, tapi hingga saat ini tidak ada jawaban seolah-olah terkesan mengabaikan," papar Roni.

Maka dari itu, dirinya menyadari bahwa jika sebagian kalangan menilai atau meragukan kemampuannya menjadi manager Persatu.

"Sekali lagi yang merasa mampu lebih dari saya, lebih mencintai Persatu, silahkan untuk menjadi manager Persatu menggantikan saya," pungkasnya.[nok/ito]