Muscab II Hanura, Sejumlah Tokoh Tampak Hadir

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Musyawarah Cabang (Muscab) kedua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura digelar di Gedung KSPKP Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Rabu (3/8/2016) pukul 10.00 WIB. Musyawarah tersebut mengusung Tema "Dengan kekuatan Hati Nurani Rakyat Kita Gelorakan Revolusi Mental Untuk Kesejahteraan Rakyat".

Musyawarah tertinggi ditingkat Kabupaten Tuban itu tampak dihadiri sejumlah tokoh. Diantaranya, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua partai Gerindra, Anggota dewan dari partai PAN, PPP dan Perwakilan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban Mokhamad Musa. Selain itu juga tampak hadir perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah Hanura Jawa Timur yang turut diwakili oleh sekretaris Idrus Alwi.

Ketua DPC Hanura Tuban, A.Mukhlis mengatakan, bahwa Muscab dalam rangka menentukan kepemimpinan Hanura di Tuban dalam lima tahun mendatang. Selama ini, diakuinya masih banyak kekurangan yang terjadi di Tubuh partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dengan dilaksanakannya Muscab ini, maka kedepannya diharapkan kesolidtan internal partai semakin membaik serta menjadikan semua Kader partai lebih bertanggung jawab terhadap amanah yang telah dijabatnya.

"Semoga dalam pelaksanaan Muscab ini Hanura Tuban semakin baik kedepannya dan selalu menjadi tumpuhan bagi perjuangan rakyat," pungkasnya.

Diketahui Muscab dihadiri sebanyak 20 Pimpinan Anak Cabang dan 326 Ranting Se Kabupaten Tuban.[nok/ito]