Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban unggul Tipis dengan skor 1-0 saat menghadapi tim kesebelasan Laga FC Surabaya di Stadion Brantas Batu Malang, Minggu (24/7/2016) pukul 15.00 WIB. Laga berlangsung sengit bagi keduanya, pertahanan masing-masing kesebelasan tertutup rapat hingga tidak ada gol yang tercipta sampai turun minum babak pertama.

Babak kedua permainan cantik kedua tim mulai terlihat, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh keduanya, hingga akhirnya tim kesebelasan Persatu Tuban berhasil menciptakan gol dimenit 68 oleh Sugiarto. Dengan Gol yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 12 tersebut praktis Persatu unggul atas Laga FC Surabaya dengan skor 1-0.

Skor tipis 1-0 bertahan hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, dengan keunggulan tersebut maka Persatu Tuban berhasil membawa pulang poin tiga angka.

Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mengapresiasi permainan Persatu pada sore ini saat menghadapi Laga FC Surabaya. Permainan mereka tampak kompak dan itu terlihat dengan penyelesaian dipertengahan babak kedua laga berlangsung.

"Kita bisa membawa poin penuh saat pulang dan tentu saya berharap agar pola permainan seperti ini tetap dipertahankan," pungkasnya.[nok/ito]