Camat Jenu: Sudah ada Koordinasi terkait Kedatangan JK

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) di PT.Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) Desa Remen, Kecamatan Jenu pada hari ini Sabtu (26/12/2015) sudah ada kordinasi dengan Muspika Jenu.

Camat Jenu Kasmuri mengatakan, bahwa kunjungan JK hari ini sudah dikordinasikan dengan Muspika jenu dari pihak protokolernya. Hal ini dilakukan agar kunjungan RI-2 bisa berjalan dengan baik lancar dan tanpa hambatan.

"Tidak ada sambutan secara khusus, hanya pengoptimalan tempat saja agar JK bisa lebih leluasa dalam melaksanakan kunjungan kerjanya, dan nanti juga saya akan datang ke TPPI untuk mendampingi RI-2," terang Kasmuri kepada blokTuban.com

Lanjut Kasmuri, JK hanya diagendakan untuk mengunjungi TPPI yang ada di Desa Remen, dan tidak ada rencana kunjungan kerja berikutnya di Kecamatan Jenu ataupun hanya sekedar untuk bersinggah sejenak di Kantor kecamatan Jenu.


"Tidak seperti pada saat Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang dulu dalam kunjungannya ke peternakan sapi Wahyu Utama di Bancar, SBY menyempatkan untuk mampir di Kantor Kecamatan Jenu," pungkasnya.[nok/ito]