Usai Palang, Pembacokan Terjadi di Kecamatan Montong

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lagi-lagi kasus pembacokan terjadi di Kabupaten Tuban. Di malam dan waktu yang hampir bersamaan, selain pembacokan di Kecamatan Palang, pembacokan juga terjadi di salah satu kandang sapi yang ada di Kecamatan Montong.

Kali ini, korban adalah Feri Fauzi (17), warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pelajar Kelas X Madrasah Aliyah (MA) Pucangan ini ditemukan bersimbah darah di kandang sapi milik orang tuanya yang ada di perbatasan antara Desa Pucangan dengan Dusun Kerok, Desa/Kecamatan Montong.

Awal kejadian, sekitar pukul 18.30, Selasa (1/12/2015) malam ini, korban tengah memberi minum sapi milik keluarganya. Saat itulah, dia mendadak didatangi segerombolan remaja.

"Saya tidak tahu ada masalah apa, mendadak ada sekitar lima orang mengeroyok saya," kata korban, Arif, kepada blokTuban.com di Puskesmas Kecamatan Montong.

Tanpa banyak bicara, ada yang membacok kepala korban hingga luka parah serta yang lain menghantam punggung korban menggunakan batu.

Usai menganiaya, para pelaku langsung meninggalkan korban yang tergeletak di lokasi. Beruntung tak lama kemudian ada teman korban melihat kejadian ini, dan langsung memberitahu keluarganya.

"Kemudian langsung kami bawa ke Puskesmas ini, beruntung masih selamat," kata ibu korban, Kafiatin (40), saat menunggui korban sambil terisak.

Pasca kejadian ini, petugas dari Polsek Montong tampaknya langsung melakukan pencarian. Pantauan blokTuban.com, sampai pukul 22.37 malam ini, petugas tampak memeriksa beberapa remaja di salah satu ruang Polsek Montong.

"Masih pemeriksaan, mohon tunggu dulu ya?," Ujar salah satu petugas kepolisian kepada blokTuban.com. [hud/col]