Tersangka Diamankan, 7 Anak dan 2 Dewasa

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Petugas kepolisian mengamankan sembilan tersangka pengeroyokan dan kekerasan yang berujung kematian, terhadap Teguh Purnomo (15), pelajar asal Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Teguh Purnomo ditemukan tewas dengan kondisi penuh lumpur di lokasi asrama pendidikan Islam di Desa Tanggir. Korban diketahui mengalami luka robek di bagian bibir, memar di mata, dan juga memar di bagian pinggang.

Informasi yang diterima blokTuban.com, dari sembilan tersangka, 7 di antaranya anak dibawah umur dan dua orang di antaranya sudah berusia dewasa.

kesembilan tersangka yang sudah berada di Polres Tuban adalahh AMS (18), warga Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, FF( 18), warga Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, ANM (17), warga Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, NF (17), warga Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung, KJA (14), warga Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, SAR (16), warga Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, MNF (16), warga Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung, MS (15), warga Kecamatan Pucukwangi, Kabupaten Pati, dan RR (15), warga Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

"Sementara itu (9 orang), sekarang sudah menjadi tahanan kami," kata Wakapolres Tuban, Komisaris Polisi (Kompol) Ali Machfud, kepada blokTuban.com, Selasa (01/12/2015).

Pihaknya juga mengaku masih melakukan penyelidikan. Ketika ditanya apakah hal ini sepengetahuan pengurus lembaga pendidikan apa tidak.

"Kalau itu masih penyelidikan, tapi saya rasa itu di luar pengetahuan (pengurus lembaga pendidikan)," jelasnya. [pur/col]