Skip to main content

Category : Kebijakan


Kecamatan Bancar Akan Dibangun 2 Sabuk Pantai

Pemasangan Sabuk pantai di kecamatan Bancar akan dilakukan di dua desa. Dua desa tersebut dipasang sabuk pantai lantaran lokasinya yang berada di jalur pantura.

Pelayanan Desa Terhambat, Warga Sawir Minta PJ Kades

<div>Sekitar lima orang yang terdiri dari perangkat desa, Badan Perwakilan Desa (BPD), dan juga tokoh masyarakat Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, mendatangi kantor &nbsp;Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa, Dan Keluarga Berencana (Bapemas, Pemdes, dan KB), Kabupaten Tuban. Mereka meminta, supaya Desa Sawir segera mempunyai Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa, Rabu (18/5/2016).</div>

Akan Lakukan Sidak Mamin Jelang Lebaran

Maraknya peredaran makanan dan minuman (Mamin) berbahaya di kalangan masyarakat sangat mengkhawatirkan. Hal itu biasanya terjadi pada mamin yang terdapat campuran bahan kimia, ataupun telah habis masa berlakunya (kadaluarsa).

Atasi Mamin Bahaya, Dinkes Kerjasama dengan BBPOM

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban akan melakukan kerjasama dengan Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya. Kerjasama tersebut untuk mengantisipasi peredaran makanan dan minuman berbahaya yang beredar di kalangan masyarakat.<br /><br />Kepala Dinas Keseh

Besok di Rest Area ada Pasar Lelang Komoditas

Pemerintah Kabupaten Tuban berupaya mempromosikan hasil pertanian dengan menggelar pasar lelang komoditas yang berlangsung di Rest Area Tuban, Selasa (17/5/2016) besok.

BPS Evaluasi Petugas SE 2016 Kecamatan Bancar

Petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 telah memasuki separuh masa kerja. Untuk memantapkan sisa masa kerja Sensus Ekonomi 2016 yang tinggal setengah bulan, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban melakukan evaluasi bagi petugas SE 2016 yang bertugas di Kecamatan Bancar.

Panen Menurun, Bulog Masih Serap Gabah Seribu Ton per Hari

Musim puncak panen padi di Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, ataupun Kabupaten Lamongan sudah berlalu. Selain produksi&nbsp;gabah petani yang mulai berkurang, hargapun cenderung merangkak naik, Sabtu (13/5/2016).

Pengusaha Karaoke Siap Libur di Bulan Puasa

Sejumlah pengusaha karaoke dan hiburan malam di Tuban, mengaku siap menutup usahanya selama bulan puasa dan lebaran. Menyusul adanya kesepakatan bersama Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban.

Warning! Hiburan Malam Harus Tutup Selama Bulan Puasa

<div>&nbsp;Bulan puasa, atau bulan Ramadhan, tinggal hitungan hari. Tepatnya awal bulan Juni 2016, untuk hitungan kalender masehi. Beberapa aturan dan kesepakatan pun mulai dibuat menjelang bulan suci bagi umat Islam tersebut.</div> &nbsp;