Skip to main content

Category : Kebijakan


Warung Tanpa Penutup, Akan Ditindak Satpol PP

Saat bulan suci ramadan, Warung makan yang buka pada pagi dan siang hari akan ditindak oleh aparat penegak perda. Penindakan itu diambil sesuai dengan Surat imbauan dari Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, tentang penyelenggaraan operasional warung saat bulan ramadan berlangsung.

Silpa Murni 2015 Sebesar 160 Miliar

Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) Murni, Kabupaten Tuban di tahun 2015 adalah 160 miliar. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein.

Pemkab Imbau Warung di Rest Area Tidak Buka Siang

Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, mengimbau agar setiap pedagang yang berada dilingkungan rest area bisa mentaati surat imbauan yang telah ditetapkan tentang aturan jam buka warung saat bulan Ramadan.

Satpol PP: Siapapun Bisa Menegakkan Hukum

Dalam penegakkan hukum atau peraturan daerah (Perda) siapapun bisa melakukannya. Sebab itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengimbau siapa saja bisa berperan menegakkan hukum.

Cegah Kriminalitas diBulan Ramadan, Harap Pemasangan CCTV

Angka kriminalitas saat bulan suci ramadan kerap kali meningkat. Hal tersebut terjadi karena saat melaksanakan tarawih, kondisi kosong rumah sering dimanfaatkan oleh pencuri. Bahkan, dari tindakan pencurian itu, ada yang bisa diungkap dan ada juga yang tidak.

Sebelum Ramadan, Polres Tuban Adakan Giat Tongklek

 Berbagai cara dilakukan umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan yang sudah di depan mata. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Tuban dengan melaksanakan pawai tongklek menjelang Ramadan. Pawai tongklek dilaksanakan pada Sabtu (4/6/16) pukul 21.00 WIB dengan rute yang sudah ditetapkan, yaitu mulai dari Perumahan Karang Indah hingga ke Rest Area.

Menyambut Bulan Suci Ramadan

Pasokan Listrik Selama Puasa Aman

Selama bulan puasa Ramadan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan pasokan listrik untuk wilayah Kabupaten Tuban aman. Sehingga, perusahaan milik negara tersebut tidak merencanakan adanya pemadaman listrik selama Ramadan.

Nelayan Tuban Dilarang Mendekati FSO Gagak Rimang

Keberadaan Floating Storage Offloading (FSO), atau kapal tangker Gagak Rimang, di perairan utara Kabupaten Tuban kembali disosialisasikan di kalangan nelayan. Hari ini, Jumat (3/6/2016), nelayan dari tiga Kelurahan dikumpulkan di kantor Kecamatan Tuban.