Skip to main content

Category : Kebijakan


Anggaran Tuban Sport Centre Baru Masuk 10 Milliar

Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Fathul Huda-Noor Nahar Hussein tengah melangsungkan pembangunan megah proyek Tuban Sport Centre (TSC). Pembangunan megah proyek ini tentu nantinya akan menjadi icon Sport di Kabupaten Tuban.

Serapan Tinggi, Kuota Beras dan Gula Pasir Ditambah

Operasi pasar gencar dilakukan Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Tuban dan Badan Urusan Logistik (Bulog) selama bulan puasa. Tujuannya, melakukan pengendalian harga bahan pokok agar tidak melambung tinggi selama puasa dan lebaran nanti.  

Pemeriksaan BPK, Ditemukan Kerugian Negara

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melaksanakan sidang paripurna bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di gedung dewan, Selasa, (14/6/2016). Sidang dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD) Se-Kabupaten Tuban dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Budi Wiyana, serta Pimpinan DPRD.

Wabup Harap Satpol PP Tidak Arogan dalam Penindakan

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, berharap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban tidak arogan dalam melakukan tindakan penertiban terhadap pedagang kecil. Hal itu disampaikan saat marak kabar beredar tindakan arogan Satpol PP Kota Serang yang menyita barang dagangan makanan sebuah warung di Serang Banten.

Kebijakan Umum APBD 2016 Capai 2 Triliun 100 Miliar

Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Pemerintah Kabupaten Tuban di Tahun 2016 mencapai angka 2 triliun 100 miliar. Anggaran tersebut dipergunakan untuk serapan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

DPRD Gelar Paripurna Bahas Tiga Agenda

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar rapat paripurna bersama Pemkab Tuban, Senin (13/6/2016). Dalam rapat ini turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tuban beserta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Waspada Makanan Rusak dan Kadaluarsa

Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban, meminta masyarakat mewaspadai keberadaan makanan berbahaya bagi keluarga. Sebabnya, ketika bulan Ramadan rentan dimanfaatkan oknum tertentu untuk menjual makanan yang tidak layak konsumsi.

Tuban Sport Centre

TSC Fokus Tuntaskan Infrastruktur di Tahun 2016

Pembangunan Tuban Sport Centre (TSC) yang berada di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding masih belum menunjukkan progres dimulainya pembangunan. Sebab, hingga saat ini proyek megah Pemerintahan Huda-Noor itu masih belum ada pembangunan fisik.

Wabub Harap, Setiap Perumahan Sediakan TPU

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, mengharapkan setiap perumahan harus memiliki Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang diperuntukkan bagi warga perumahan. Sebab, seperti diketahui bersama, bahwa lahan pemakaman di kota sudah mulai berkurang atau sempit.

Potensi Tape Tawaran, Kecamatan Kenduruan

Camat Kenduruan: Perlu ada Inovasi Baru Tape Tawaran

Pemerintah Kecamatan Kenduruan sangat menyadari bahwa Sumber daya alam (SDA) dan Sumber daya Manusia (SDM) Desa Tawaran sangat maju, dibandingkan desa-desa lain yang berada di Kecamatan pinggiran wilayah Kabupaten Tuban ini.