Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Minim PJU, Jalan Turut Parangbatu Rawan Kejahatan

Kejadian penjambretan di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang terjadi pada hari Sabtu (1/10/2016) malam mendapat banyak perhatian masyarakat. Dengan kejadian itu dipastikan para pengguna jalan yang melintas di jalan Poros provinsi tersebut was-was.  

Polsek Parengan Tangkap Pelaku Jambret, Satu DPO

Kepolisian Sektor (Polsek) Parengan berhasil menangkap&nbsp;pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) Jambret yang terjadi di<br />Jalan Raya Ponco-Singgahan tepatnya di Desa Parangbatu, Kecamatan&nbsp;Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (1/10/2016) kemarin.

OTT, Petugas Loket Bektiharjo Tertangkap

Belum P-21, Kasus PNS Bektiharjo Terhenti di Polres

Kasus ketujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban di lingkungan pemandian Bektiharjo belum melangkah ke proses hukum selanjutnya.

Kancil, Pencuri 164 Buku Nikah Diringkus Aparat

Berakhir sudah sepak terjang Zainuddin Ahmad alias Kancil bin Kholik sebagai pencuri buku nikah. Pria usia 29, alamat Desa Karangasem RT.1 RW.1 Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang harus menebus ulah kejahatannya setelah aparat kepolisian berhasil meringkusnya.

Tiga Pencuri Alat Berat Dibekuk Polisi di Hutan Pakah

Hasil Curian Dijual di Pasar Loak Surabaya

&nbsp;Tiga tersangka pencurian komponen alat berat yang dihentikan petugas di Pos Polisi Pakah, Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, diduga berniat menjual hasil curian di pasar loak Surabaya. Namun apes, aksi ketiga tersangka yakni HNT (36), BW (26), dan AS (27), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, berhasil diendus dan digagalkan petugas kepolisian.

Berkas Kades Talun Sudah Dilimpahkan

<div>Kades Talun, Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Rujito, telah ditetapkan tersangka akibat menyalahgunakan Alokasi Dana Desa (ADD) dan juga Dana Desa (DD) tahun anggaran 2015 yang menyebabkan kerugian negara senilai 100 juta.</div> &nbsp;

Kasus Korupsi Kepala Desa Plumpang Siap Disidangkan

Kasus korupsi yang menjerat Tumito, Kepala Desa Plumpang Kecamatan Setempat Kabupaten Tuban siap untuk disidangkan. Pasalnya, segala berkas dakwaan telah rampung dan sudah dilimpahkan di Pengadilan Tipikor Surabaya.

Tiga Pencuri Alat Berat Dibekuk Polisi di Hutan Pakah

Komponen Alat Berat Diduga Dicuri dari Pabrik Semen

Tiga pelaku yang ditangkap petugas kepolisian siang ini di Pos Polisi Pakah, di Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Pelaku sekarang masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tuban.

OTT, Petugas Loket Bektiharjo Tertangkap

Pengacara Tersangka Dinilai Asal Ngomong

Pengacara ketujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bektiharjo, M.Soleh, yang menyatakan bahwa uang korupsi karcis masuk pemandian disetor di Goa Akbar dibantah oleh KaUPT Tempat Rekreasi Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Heru Trijatmika.

Pengedar Karnopen Pasang CCTV Buat Pantau Polisi

Sandi Hidayat atau Andik, warga Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang ditangkap jajaran Polsek Palang dinilai sebagai salah satu pengedar karnopen yang licin. Dia punya banyak akal dan piawai menghindari kejaran dari petugas kepolisian.