Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Modus Sebagai Pelanggan, Gadis Mencuri di Tiga Salon

Aksi AS, Gadis 18 Tahun asal Dusun Ngancar, Desa Sokogrenjeng, Kecamatan Kenduruan sebagai spesialis pencuri di Salon potong rambut harus berakhir, setelah aksi ke empatnya berhasil dihentikan oleh petugas kepolisian sektor Tuban Kota.

Kasus Perampokan Toko Srijaya

Saksi Kunci Meninggal, Kasus Sulit Diungkap

Kasus perampokan disertai penganiayaan di Toko Srijaya, yang berada di sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman masih belum terungkap.

Pelaku Pencurian di Montong Spesialis Pembobol Rumah

Pelaku pencurian bernama Didik Winarko (31) warga Dusun Bawi Kulon, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek berhasil ditangkap oleh warga dan Polsek Montong. Kamis (29/12/2016). Ia merupakan spesialis pembobol rumah, toko, dan jok sepeda motor.

Polres Himbau Waspada Penipuan Bekedok Percintaan

Kisah CZA (Pr, 17) asal Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, patut menjadi pengingat bagi para perempuan agar tidak mudah terbuai oleh rayuan manis sang pacar.

Berawal Dari Facebook, Gadis 17 Tahun Menjadi Korban

Kisah percintaan CZA tak berjalan indah sesuai dengan yang diharapkan. Betapa tidak, hasil perkenalannya dengan seorang lelaki yang berawal dari jejaring media sosial Facebook itu telah berbuah pahit.

Pelaku Penipuan Janjikan Nikahi Korbanya Berhasil Dibekuk

Pelaku penipuan, dengan berkedok iming-iming akan membelikan sepeda motor dan menikahi korbanya di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban berhasil ditangkap pihak kepolisian Polsek Jatirogo, Senin (26/12/016) Malam.

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Sidang Depan Pembacaan Tuntutan JPU

Kasus pembunuhan Ahmad Gilang Ramadhan atau Rama (Lk, 17) asal Kelurahan Karangsari Kecamatan/Kabupaten Tuban menyita perhatian masyarakat.

Kades dan Dosen Selingkuh

Divonis 1 Bulan Penjara, Bu Dosen Ajukan Banding

Kades Kujung, Mohamad Jali dan mantan Dosen Unirow, Lilies Pratiwining Setyarini divonis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tuban satu bulan penjara. Vonis tersebut dijatuhkan saat pembacaan putusan atas tindakan perselingkuhan yang dilakukan keduanya, Kamis (22/12/2016).

Dihadang Brimob, Melawan, DPO Blandong Kayu Didor

 Ekno (26), warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak keamanan hutan di wilayah Bahoro, KPH Jatirogo akhirnya tertangkap. Ia ditangkap petugas keamanan hutan dan Brimob pada Rabu (21/12/2016) di hutan kawasan Tawun.

Selingkuh, Kades Kujung dan Dosen Dituntut 2 Bulan Penjara

Kasus perselingkuhan Kepala Desa (Kades) Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Mohamad Jali dengan mantan Dosen Perguruan Tinggi di Tuban, Lilies Pratiwining Setyarini memasuki persidangan. Saat ini, kasus mereka telah bergulir di meja hijau dan tinggal menghitung hari untuk menetapkan vonis atas pelanggaran hukum yang dilakukan keduanya.