Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Polsek Palang Sita 2.355 Butir Pil Karnopen

Jajaran Polsek Palang, Kabupaten Tuban menangkap seorang pria bernama Sandi Hidayat, warga Desa Glodog, yang diduga sebagai pengedar karnopen di wilayah setempat. Pria yang lebih akrab disapa Andik itu ditangkap di rumahnya ketika tertidur pagi tadi, Jumat (23/9/2016).

Apa Kabar Kasus 7 PNS Bektiharjo

Kepala Disperpar Serahkan Proses Hukum ke Polisi

Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Farid Achmadi, menyerahkan semua proses hukum yang menjerat ketujuh anak buahnya kepada pihak Kepolisian.

Apa Kabar Kasus 7 PNS Bektiharjo

Heru Trijatmika: Mungkin Yang Diserahkan Uang Penjualan Karcis

Menanggapi tudingan M.Soleh, selaku pengacara ketujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bektiharjo yang menyatakan bahwa uang hasil penyelewengan diserahkan di pos Goa Akbar. Ditepis oleh KaUPT Tempat Rekreasi Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Heru Trijatmika.

Pembunuhan di Desa Trantang

Sebelum Pembunuhan, Keduanya Terlibat Cekcok

Kasus pembunuhan di Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, diduga terjadi akibat dendam lama. Sebelumnya korban, Tarbi (50) diketahui terlibat cekcok dengan keluarga tersangka Supari (40).

Apa Kabar Kasus 7 PNS Bektiharjo

Uang Korupsi Bektiharjo Disetor di Pos Goa Akbar?

Uang hasil korupsi berjamaah yang dilakukan tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tempat Wisata Pemandian Bektiharjo diduga tidak hanya dinikmati pegawai di lingkungan wisata pemandian tersebut. Tetapi di luar itu juga ada pegawai yang disinyalir ikut menikmati pundi-pundi rupiah dari hasil penggelapan tiket masuk pemandian.

Berkas Kades Talun Dilimpahkan Minggu ini

Berkas kasus korupsi Kepala Desa (Kades) Talun Kecamatan Montong segera dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Surabaya. Kades Talun, Rujito (Lk, 33) diduga menyelewengkan anggaran yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2015 senilai 100 juta.

Berkas Dilimpahkan, Kades Plumpang Tunggu Jadwal Sidang

Pihak kepolisian telah menetapkan, Tumito, Kades Plumpang sebagai tersangka kasus revitalisasi Pasar Kecamatan Plumpang. Revitalisasi pasar yang dianggarkan menggunakan dana APBN 2014 senilai Rp900 juta tersebut ternyata tidak digunakan sepenuhnya, melainkan hanya dipakai Rp600 juta, sehingga terdapat kerugian negara kurang lebih senilai Rp300 juta.

Apa Kabar Kasus 7 PNS Bektiharjo

Tidak Ditahan, 7 PNS Dijamin Keluarga

Tidak ditahannya tujuh Pegawai Negara Sipil (PNS) Pemandian Bektiharjo di lingkungan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, setelah Ditetapkan sebagai tersangka mengundang sejumlah tanda tanya.

Kapolres Harap Masyarakat Tidak Asal Razia Karnopen

Razia yang dilakukan oleh warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Sabtu (10/9/2016), terhadap warga yang diduga sebagai bandar karnopen di desa setempat menyedot perhatian dari orang nomor satu di instansi Kepolisian Resor Tuban.

Apa Kabar Kasus 7 PNS Bektiharjo

Ditetapkan Tersangka, Tujuh PNS Tidak Ditahan

 Tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan wisata Pemandian Bektiharjo Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban telah resmi ditetapkan tersangka akibat menggelapkan karcis masuk pemandian. Namun, semua PNS tersebut hingga kini tidak ditahan. Ketujuhnya telah ditetapkan tersangka pada, Jumat 26 Agustus 2016 oleh penyidik Polres Tuban.