Diduga Masih Terancam, Korban Enggan Berkomentar
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Kasus Perampokan yang terjadi di Toko Srijaya, sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman, Sabtu (10/12/16), hingga kini belum ada perkembangan.
 
Pemilik toko, Swiyono Siswanto (50) yang saat ini masih menjalani perawatan di RSAL Dr.Ramlan Surabaya belum bisa memberikan informasi tentang kedua perampok yang telah menggasak harta dan menganiaya dirinya.
 
Disampaikan Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, bahwa korban masih belum bisa dimintai keterangan secara lebih. Meski saat ini korban sudah bisa bicara setelah sebelumnya mengalami gangguan pada pita suaranya.
 
"Sudah bisa berbicara, tapi belum mau memberikan keterangan lebih detail," ujar Elis sapaan akrabnya kepada blokTuban.com Senin, (19/12/2016)
 
Elis menjelaskan, belum beraninya korban memberikan informasi lebih mendetail kepada polisi diduga karena korban telah mendapatkan ancaman dari para pelaku.
 
Hal itu bisa terlihat dari perkembangan korban yang masih menutup rapat informasi terkait perampokan dan penganiayaan yang dialaminya.
 
"Sampai saat ini belum ada perkembangan, korban masih bungkam, namun kita masih terus selidiki," pungkasnya. [nok/col]