Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Saat ini, kondisi jalan poros yang menghubungkan Desa Sokogrenjeng, Kecamatan Kenduruan dengan Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo rusak parah. Aspal badan jalan mengelupas sehingga menimbulkan lubang yang bisa membahayakan para pengendara

Pantauan blokTuban.com, di jalan raya yang berada di tengah area persawahan tersebut di penuhi lubang yang digenangi air, usai turun hujan siang ini, Minggu (17/12/2016). Selain itu juga terdapat rambu peringatan di atas tebing yang longsor dekat jembatan.
 
"Longsornya tebing yang dikasih tanda karung bekas itu sudah lama, sekitar satu tahun," ujar warga Sokogrenjeng, Wani (64).
 
Ketika ditanya korban longsor tebing tersebut, Wani mengaku, sudah ada dua mobil yang terperosok lantaran tidak ada pembatas jalan. Sedangkan kendaraan roda dua belum pernah.
 
"Sudah dua kali mobil terperosok ke tebing, untungnya semua selamat," ungkapnya.
 
Warga lain, Lasiman (61) menambahkan, selain tebing jalan raya yang longsor kondisi jalan juga dipenuhi lubang yangmembahayakan. Warga setempat berharap pihak terkait agar segera melakukan pembenahan agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan.
 
"Sebelumnya juga pernah dibenahi, akan tetapi aspalnya mengelupas," pungkas Lasiman.[rof/col]