Bungkam Jenu 2-1, Semanding Juara Umum Cabor Sepakbola

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke-IV telah sampai pada laga final yang berlangsung di Stadion Lokajaya Minggu (6/11/2016), dengan mempertemukan antara Kesebelasan Kecamatan Jenu dan Semanding.

Laga yang memperebutkan juara 1 dan 2 tersebut berlangsung alot dan ketat, kedua tim sama-sama menunjukkan performa terbaiknya, meski begitu Kecamatan Semanding mampu menunjukkan kelasnya untuk menjadi sang juara.

Semanding mampu membungkam Jenu dengan sekor akhir 2-1, gol dari Jenu dicetak oleh Sigit Maulana pada menit ke-63, sedangkan kedua gol dari Semanding diborong oleh Dedi Mustofa pada menit ke-7 dan 52.

Sehingga mengantarkan Kecamatan Semanding menjadi juara umum, sedangkan Jenu berada diposisi kedua dan disusul oleh juara tiga bersama yakni Kecamatan Tambakboyo dan Bancar.

Ketua Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur mengatakan, Kecamatan Semanding ini menjadi kecamatan yang sempurna, selain menjadi juara umum perolehan medali terbanyak, pada cabor sepakbola mereka juga menjadi juara satu.

"Selamat untuk kontingen Kecamatan Semanding," terangnya. [hud/rom]