Jelang Perayaan 41 Tahun Persatu, Ronggomania Gelar Hiburan Musik

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Memasuki usia ke 41 tahun Persatu Tuban. Ronggomania suporter loyalis Persatu Siap untuk mengadakan acara hiburan musik sebagai bentuk perayaan bertambahnya usia tim kebanggaannya.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Tenis indoor Tuban, Minggu 30 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB itu harus berpindah tempat dikarenakan hal teknis. Tempatnya akan dipindah ke Gedung KSPKP Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, dengan mematok tiket masuk seharga 5 ribu.

Ketua Republik Ronggomania, Indra Bagus Burhanudin mengatakan, perayaan ulang tahun Persatu ke 41 akan dilaksanakan besok dengan menyuguhkan Band dan DJ Performance.

"Besok di KSPKP pukul 09.00 WIB, tiketnya 5 ribu," ujar Indra kepada blokTuban.com (Sabtu, 29/10/16)

Lanjut Indra menambahkan, pada perayaan ultah Persatu juga turut diundang beberapa tamu undangan dari suporter klub lain. Diantaranya, Surabaya, Gresik, Lamongan, Kediri, Madura, Blitar, Solo, Semarang, Rembang dan Kendal.

"Kita undang perwakilan dari mereka untuk datang, karena hubungannya sudah sangat dekat dan itu sudah biasa dilakukan," terangnya.

Dia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut tidak ada bantuan dari managemen, karena apa yang dilakukan oleh Ronggomania adalah murni mandiri. Oleh karena itu, acara ini diberi tiket masuk yang bertujuan untuk menutupi biaya operasional.

"Kita ingin mandiri dengan tidak membebani managemen, kita cari sponsor dan kita tiketkan. Semoga di usia 41 Tahun Persatu semakin jaya," pungkasnya.[nok/ito]