Dramatis, Tuan Rumah Takluk Pada Revog di Semi Final

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dalam pertandinagn bola voli, tuan rumah dibikin melongo dengan taktik apik tim Revog asal Kecamatan Merakurak dengan skor 0:3. Tim Bokor Grup Putra asal Sendang ini sebenarnya memiliki peluang untuk menaklukan tim asal Merakurak, lantaran sudah ada pemain luar kota jebolan Samator Surabaya.

Dalam adu taktik, dua tim ini sama-sama mengamankan, skornya pun selalu beriringan. Namun, dari ketiga set tuan rumah selalu diungguli tim tamu.

"Sungguh pertandingan yang seru, selalu tipis jeda skornya," ujar salah satu official, Wawan Setiawan, Sabtu (10/9/2016).

Diketahui sore ini (10/9/2016) merupakan pertandingan semifinal kedua Karang Taruna Sendang Cup (KTSC) Volly Ball 2016. Dari tiga set pertandingan berturut-turu tim tamu menang tipis dengan sekor set pertama 23:25. Setelah turun minum dilanjutkan dengan permainan yang makin panas dengan skor 22:25.

"Hingga peluit ketiga berakhir tim tamu tetap ungguli tuan rumah dengan nilai 22:25," tandasnya.

Saat usai pertandingan tampak kekecewaan pada seluruh pendukung tim kembanggaan Desa Sendang itu, karena tim tuan rumah kalah. Padahal dalam penyisihan dan perdelapan final tim voli Bokor  Grup Putra sangat menjanjikan.

"Pada set kedua sempat terjadi protes dari pemain Bokor Grup Putra terkait bola yang dikira out ternyata masuk di mata wasit," imbuh Wawan.

Data yang dihimpun blokTuban.com, dengan hasil akhir sore hari ini, maka tim Revog, Merakurak sudah dinanti tim Mergosari yang lebih dulu mendapat tiket Final besuk, Rabu (14/9/2016). [rof/ito]