Paripurna Sampaikan Nota Keuangan Bupati

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Bupati Tuban bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat melaksanakan Rapat Paripurna penyampaian nota keuangan Bupati tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) 2016. Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD, Senin (1/8/2016) tersebut, dihadiri oleh seluruh fraksi dan juga instansi jajaran pemerintahan Kabupaten Tuban. Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Tuban, Miyadi, dan dilanjut oleh dalam penyampaian oleh Bupati Tuban Fathul Huda.

Bupati dalam menyampaikan, berharap bahwa P-APBD Tahun 2016 bisa dibahas lebih lanjut oleh Dewan yang terhormat agar bisa menjadi acuan pelaksanaan Perubahan APBD. Tentunya ada beberapa catatan yang akan menjadi pembahasan dari DPRD nantinya, oleh karena itu selajutnya akan kita serahkan ke DPRD.

"Anggota dewan yang terhormat nanti bisa membahasnya lebih lanjut,'' tutur Bupati Tuban dua periode saat sambutan.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, Miyadi menyatakan, akan segera membahas Nota Keuangan Bupati bersama anggota Dewan yang lainnya, karena untuk penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) 2016 perlu mendapatkan persetujuan dari Dewan.

"Kita akan bahas nota keuangan Bupati secepatnya, sebab berkaitan dengan P-APBD harus diputuskan bersama," pungkasnya.[nok/ito]